Makanan & Minuman

Lets Toast Holding

saham

Jakarta

Rp 2.281.848.750 dari target Total Pendanaan Rp 2.175.000.000
saham terpenuhi
392 Investor Selesai
PT Roti Indonesia Satu kode efek: MRIS

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Lets Toast Holding

PT Roti Indonesia Satu adalah pemilik brand dari Let’s Toast, merupakan aneka olahan Egg Sandwich yang disajikan menjadi makanan yang praktis, mudah dibuat, terlihat kekinian dengan harga yang sangat terjangkau. Bisnis Let’s Toast ini sudah mulai berdiri sejak tahun 2019. Aditya Manda, beliau selaku Founder Let’s Toast membawa menu French toast yang belum terlalu dikenal oleh masyarakat Indonesia, dengan paduan rasa-rasa yang menarik dan beragam sehingga membawa nuansa kuliner baru yang jarang sekali ditemui oleh masyarakat Indonesia.

Sementara itu Gabriel Nigel, beliau juga selaku Founder Let’s Toast menemukan ide egg sandwich kekinian ketika dalam perjalanannya bekerja di luar negeri untuk membawa sandwich dengan konsep unik ke Indonesia. Let’s Toast adalah bagian dari GK|Hebat yang merupakan akselerator UMKM yang memiliki banyak lini bisnis seperti Sang Pisang, Yang Ayam, Ternakopi, dan Enigma Camp. Proses bergabungnya Let’s Toast dengan GK|Hebat telah melalui proses seleksi ratusan UMKM dan mentoring dari Tim GK|Hebat menjadi angin segar bagi Let’s Toast karena dibantu secara teknis maupun non teknis oleh orang-orang telah yang berpengalaman membuat Let’s Toast siap menjadi salah satu pemain F&B terbesar di Indonesia. Lets Toast berkomitmen untuk mengembangkan usaha guna meningkatkan awareness masyarakat dengan terus melakukan pembukaan outlet baru. Hingga saat ini jumlah outlet yang sudah dibuka mencapai 21 outlet yang tersebar di wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang dan sekitarnya.

Berbeda dengan sandwich lainnya, Let's Toast membawa konsep unik ke Indonesia dengan menyajikan egg sandwich kekinian yang sangat cocok untuk menjadi kudapan sehari-hari. Aneka olahan Egg Sandwich yang ditawarkan Let’s Toast sangat menarik karena merupakan makanan yang praktis, mudah dibuat, terlihat kekinian dengan harga yang sangat terjangkau. French toast yang belum terlalu dikenal oleh masyarakat Indonesia, dengan paduan rasa-rasa yang menarik dan beragam sehingga membawa nuansa kuliner baru yang jarang sekali ditemui oleh masyarakat Indonesia.

Pendanaan yang dilakukan Let’s Toast Holding di Bizhare sendiri akan digunakan untuk mengembangkan usaha dengan melakukan pembukaan puluhan outlet yang tersebar di wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang dan sekitarnya.

Simulasi keuntungan berinvestasi Let’s Toast Holding Melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Let’s Toast Holding melalui Bizhare bisa dimulai dengan nominal Rp 50.000 per lembar sahamnya. Berdasarkan history sebelumnya, rata-rata dividen yield per tahun dari saham ini adalah sebesar 16.2 - 17.76% yang akan berfluktuasi tergantung dari kinerja saham tersebut.

Jadi setiap Rp 50.000 yang Anda belikan saham ini, akan menghasilkan keuntungan sebesar Rp 8.100 - Rp 8.880 per tahun. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi bisnis Let’s Toast Holding pada fitur Simulasi Investasi.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Let’s Toast Holding Melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Let’s Toast Holding melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.