Hungry Domory

Makanan & Minuman
handshake icon
Total Investor

209

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Profil dan Sejarah Bisnis

Hungry Domory adalah restoran makanan Jepang halal yang menyesuaikan citarasa dengan lidah orang Indonesia untuk memberikan kepuasan rasa yang maksimal.

Restoran ini menawarkan beragam menu lezat dengan variasi terbanyak di satu tempat, mulai dari ramen, udon, rice bowl, hingga menu minuman, makanan penutup, dan hidangan pendamping. Hungry Domory menjadi favorit para pecinta kuliner Jepang karena harganya terjangkau dengan pilihan produk premium.

Setiap hidangan dimasak setelah ada pesanan dari konsumen, sehingga kesegaran terjaga. Pelayanan di Hungry Domory sangat ramah dan cepat, sehingga para konsumen dapat menikmati tidak hanya makanan Jepang yang lezat, tetapi juga pelayanan yang berkualitas.

Profil Owner Hungry Domory

Herman Leey, seorang lulusan S1 Ekonomi yang lahir di Jakarta pada tahun 1978, memiliki pengalaman yang luas sebagai Regional Sales Manager dan Marketing & Promotion Manager. Saat ini, beliau menjabat sebagai Pendiri Hungry Domory. Dengan pengalaman tersebut, Herman Leey memiliki keahlian di bidang Komunikasi Pemasaran dan Pengembangan Bisnis yang sudah teruji untuk mendorong pertumbuhan Hungry Domory menjadi restoran Jepang Halal yang menjadi favorit masyarakat.

Rikky Hermawan, seorang lulusan Bachelor of Art yang lahir di Jakarta pada tahun 1984, memiliki pengalaman yang kaya di bidang Manajemen Media dan Desain Grafis. Saat ini, beliau menjabat sebagai Co-Founder Hungry Domory. Rikky Hermawan memiliki keahlian dalam Desain Grafis, Ide dan Kreativitas untuk Kampanye. Dengan pengalamannya, beliau akan membawa inovasi dalam bisnis Hungry Domory, baik dalam hal menu, pelayanan, maupun promosi untuk memenuhi kebutuhan konsumen setia.

Keuntungan Membeli Saham Hungry Domory Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi saham Hungry Domory bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki saham Hungry Domory melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan mentransfer sejumlah sesuai jumlah lembar saham yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan saham di bisnis Hungry Domory. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini, Anda bisa berinvestasi saham dengan modal kecil. Apalagi, investasi saham bisnis Hungry Domory melalui Bizhare sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Hungry Domory merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen saham maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi saham Hungry Domory melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Saham Hungry Domory di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli saham Hungry Domory, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli saham Hungry Domory di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat bisnis Hungry Domory yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis bisnis Hungry Domory terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Saham’ jika saham telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika saham masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar saham yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Saham Hungry Domory resmi menjadi milik Anda.

Bisnis yang dibuka

Mulai investasi di bisnis Hungry Domory sekarang!

saham
Selesai

Hungry Domory Gading Serpong dan Bintaro

PT Hutama Domory Yasa
terkumpul Rp 1.515.250.000
total investor 209
Halaman 1 dari 1