Makanan & Minuman

Hungry Domory Gading Serpong dan Bintaro

saham

Bintaro

Rp 1.515.250.000 dari target Total Pendanaan Rp 2.471.000.000
saham terpenuhi
209 Investor Selesai
PT Hutama Domory Yasa kode efek: MHDY

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Hungry Domory Gading Serpong dan Bintaro

Berinvestasi melalui saham bisnis Hungry Romory salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan dan dividen yang menggiurkan. Hungry Domory, salah satu Restoran Jepang Halal berdiri sejak tahun 2022 dan sudah menjadi favorit masyarakat. Hungry Domory sebagai Restoran Jepang Halal dimana cita rasanya sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia untuk kepuasan rasa yang maksimal. Hungry Domory juga memiliki berbagai menu lezat dan variasi terbanyak dalam 1 tempat, mulai dari ramen, udon, rice bowl, tidak hanya menu makanannya saja namun memiliki berbagai menu minuman, desserts & side dish. Untuk bisa menjangkau para konsumennya, kini Hungry Domory bisa dinikmati secara langsung datang ke Outletnya maupun melalui delivery online. Hungry Domory juga selalu aktif dengan digital marketing di semua media sosial yang banyak digunakan masyarakat terutama Instagram, memiliki beberapa deal makers yang kompeten dalam melakukan penjualan produk secara langsung, kuat dalam product development dan tentunya memiliki tim dengan pengalaman kerja yang sangat baik. Dan menariknya, Hungry Domory ini merupakan finalis dari program Food Startup Indonesia 2021 by Kemenparekraf RI

Banyaknya antusias dan minat masyarakat terhadap Makanan Jepang, membuat Hungry Domory mengepakkan sayapnya untuk bisa berekspasi. Melalui Bizhare, Hungry Domory membuka penawaran bagi Anda untuk menjadi bagian dari pemilik bisnis Hungry Domory melalui kepemilikan saham. Hungry Domory akan melakukan Grand Opening 1 Outlet & Take Over 1 Outlet Existing. Kedua tersebut berada di lokasi yang sangat strategis di Plaza Bintaro & Gading Serpong.

Gading Serpong merupakan outlet eksisting yang sudah berjalan, berada dikawasan yang dikelilingi oleh Perumahan dan Ruko Bisnis, beserta kawasan F&B, hiburan, dan Olahraga. Lokasi ini merupakan salah satu jalur utama yang biasanya dilewati oleh traffic dan mudah dijangkau oleh masyarakat sekitar terutama keluarga yang berada di sekitar perumahan Gading Serpong. Tidak kalah menariknya Outlet yang akan dibuka berlokasi di Plaza Bintaro, memiliki potensi pasar yang besar di karenakan Plaza Bintaro dikelilingi oleh Ruko Perkantoran dan Perumahan Bintaro merupakan Kota Mandiri dengan Fasilitas Lengkap, Berbatasan dengan JakSel dan Akses Tol yang strategis. Kedua lokasi tersebut yang tentunya menjadikan lokasi cocok dan potensial untuk kedua outlet Hungry Domory milik Anda ini.

Simulasi keuntungan berinvestasi Hungry Domory Gading Serpong dan Bintaro melalui Bizhare.

Investasi saham bisnis Hungry Domory Gading Serpong dan Bintaro bisa dimulai dengan nominal Rp 50.000 per lembar sahamnya. Berdasarkan history sebelumnya, rata-rata dividen yield per tahun dari saham ini adalah sebesar 29 - 37% yang akan berfluktuasi tergantung dari kinerja saham tersebut.

Jadi setiap Rp 50.000 yang Anda belikan saham ini, akan menghasilkan keuntungan sebesar Rp 14.522 - Rp 18.924

per tahun. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi bisnis Cissipizza 20 Cabang di 11 Kota Besar di Indonesia pada fitur Simulasi Investasi.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Hungry Domory Gading Serpong dan Bintaro melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Hungry Domory Gading Serpong dan Bintaro melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.