Djakarta Streetfood and BarberJek

Makanan & Minuman
handshake icon
Total Investor

94

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Profil dan Sejarah Bisnis

Djakarta Streetfood: Kuliner Bintang Lima dengan Harga Terjangkau

Djakarta Streetfood telah berdiri selama lebih dari 3 tahun, sebagai hasil dari permintaan pecinta kuliner yang mencari tempat makan dan nongkrong dengan cita rasa bintang lima namun dengan harga yang terjangkau. Perusahaan ini merupakan bagian dari Djakarta Cafe Sarinah. Meskipun Djakarta Cafe dan Djakarta Streetfood memiliki pangsa pasar dan segmen yang berbeda dalam penyediaan menu dan harga makanan, keduanya dapat berjalan beriringan dan Djakarta Streetfood telah mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat dan pelanggan setia.

BarberJek: Solusi Cukur Potong yang Dekat dengan Daerah Sarinah

Demi memenuhi permintaan dari pelanggan Djakarta Cafe dan Djakarta Streetfood yang membutuhkan tempat potong rambut yang terletak dekat dengan daerah Sarinah, usaha baru bernama BarberJek akan segera dirintis. Saat ini, pelanggan kesulitan menemukan tempat potong rambut yang berlokasi dekat dengan daerah Sarinah. Dalam menjawab permintaan ini, BarberJek berinisiatif untuk membuka tempat potong rambut yang akan melayani masyarakat sekitar.

Dengan adanya Djakarta Streetfood yang menawarkan kuliner bintang lima dengan harga terjangkau serta rencana pembukaan BarberJek yang akan memenuhi kebutuhan cukur potong di sekitar daerah Sarinah, Djakarta Cafe Sarinah dan bisnis terkaitnya terus berinovasi untuk memberikan layanan yang lebih luas dan memenuhi kebutuhan pelanggan setia.

Profil Owner Djakarta Streetfood and BarberJek

Pak Saweri Sampetoding dikenal luas oleh masyarakat dan memiliki jaringan yang sangat luas dengan berbagai instansi dan perusahaan. Hal ini memungkinkannya untuk mengembangkan dan menarik pelanggan menjadi pelanggan setia Djakarta Cafe.

Pak Saweri telah memiliki pengalaman selama 15 tahun di industri F&B. Ia memulai perjalanan bisnisnya dengan mengelola 5 cabang OhLaLa Cafe. Kemudian, ia meluaskan usahanya ke bidang lain seperti Hari-Hari Bakery, Djakarta Cafe, Yakitate Bakery, Djakarta Street Food, Es Taboo, dan Djakarta Catering Service. Pada tahun 2014, Pak Saweri terpilih sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta Pusat di bidang makanan dan minuman.

Dengan pengalaman dan jaringan yang luas, Pak Saweri Sampetoding telah menjadi kunci kesuksesan Djakarta Cafe. Restoran ini tidak hanya dikenal karena nuansa romantis Paris yang elegan, tetapi juga karena hubungannya yang kuat dengan berbagai pihak terkait. Hal ini membantu Djakarta Cafe dalam mengembangkan bisnisnya dan menarik perhatian pelanggan yang setia.

Keuntungan Membeli Saham Djakarta Streetfood and BarberJek Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi saham Djakarta Streetfood and BarberJek bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki saham Djakarta Streetfood and BarberJek melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan mentransfer sejumlah sesuai jumlah lembar saham yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan saham di bisnis Djakarta Streetfood and BarberJek. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini, Anda bisa berinvestasi saham dengan modal kecil. Apalagi, investasi saham bisnis Djakarta Streetfood and BarberJek melalui Bizhare sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Djakarta Streetfood and BarberJek merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen saham maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi saham Djakarta Streetfood and BarberJek melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Saham Djakarta Streetfood and BarberJek di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli saham Djakarta Streetfood and BarberJek, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli saham Djakarta Streetfood and BarberJek di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat bisnis Djakarta Streetfood and BarberJek yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis bisnis Djakarta Streetfood and BarberJek terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Saham’ jika saham telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika saham masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar saham yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Saham Djakarta Streetfood and BarberJek resmi menjadi milik Anda.

Bisnis yang dibuka

Mulai investasi di bisnis Djakarta Streetfood and BarberJek sekarang!

saham
Selesai

Djakarta Streetfood and BarberJek Holding

PT Djakarta Mulia Sentosa
terkumpul Rp 165.473.350
total investor 94
Halaman 1 dari 1