Makanan & Minuman

Djakarta Streetfood and BarberJek Holding

saham

Jakarta

Rp 165.473.350 dari target Total Pendanaan Rp 720.000.000
saham terpenuhi
94 Investor Selesai
PT Djakarta Mulia Sentosa kode efek: MDMS

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Djakarta Streetfood and BarberJek Holding

Berinvestasi melalui efek Saham pada bisnis Djakarta Streetfood and BarberJek Holding merupakan salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan dividen yang menggiurkan. Djakarta Streetfood merupakan bagian dari Djakarta Group, yang berdiri sejak tahun 2017 dan sudah hampir 4 tahun berjalan, kemunculan awalnya karena ingin mengakomodir permintaan pasar untuk tempat makan dan nongkrong di Jakarta dengan harga terjangkau. Beberapa waktu lalu, Djakarta Cafe juga sudah sukses menawarkan sahamnya melalui Bizhare yang memiliki segmen market lebih premium dan diminati oleh mayoritas masyarakat perkotaan. Pihak manajemen melihat peluang ini dan atas masukkan berbagai konsumennya, berinisiatif untuk membuka café yang dapat mengakomodir segmen dengan harga lebih terjangkau, namun tetap menjaga kualitas dan cita rasa makanan sesuai standart Djakarta Group.

Djakarta Streetfood yang saat ini sudah memiliki banyak pelanggan tetap, baik dari masyarakat lokal maupun para expatriate yang bekerja maupun berkunjung di sekitaran Sarinah-Thamrin. Setelah selama hampir 4 tahun berjalan, pengelola sering menerima masukan akan kebutuhan tempat cukur rambut di tengah - tengah kota Sarinah. Mendengar suara dan permintaan konsumen dari Djakarta Streetfood tersebut diinisiasi lah tempat cukur rambut yaitu Djakarta Barbershop dengan brand BarberJek. Diharapkan, Djakarta Streetfood dan BarberJek dapat menjadi tempat makan, nongkrong, dan potong rambut yang menarik untuk masyarakat sekitar. Dilihat dalam kehidupan sehari-hari di mana banyak pria di Ibukota Jakarta ini yang berpenampilan tampan dan gagah, banyak kalangan pria yang tinggal di Ibukota Jakarta ingin tersohor dengan mengikuti penampilan orang yang ternama baik seorang aktor, pemain bola, model, dll. Terbukti bahwa bisnis Barberhop ini, secara industri tahan terhadap krisis dan memiliki tingkat retensi yang tinggi di kalangan pelanggannya, dengan pendapatan yang diperoleh dari usaha pangkas rambut/barbershop sangatlah menggiurkan bagi para pengusaha kecil hingga menengah dan atas. Lokasinya tepat disebelah Djakarta Streetfood sehingga memiliki keuntungan “double impact” untuk orang makan, nongkrong dan konsumen menunggu antrian potong.

Terletak dikawasan emas Sarinah-Thamrin, membuat Djakarta Streetfood dan BarberJek menjadi jawaban kebutuhan dari masyarakat sekitar untuk tempat nongkrong, makan, dan potong rambut dengan harga yang terjangkau. Lokasi Sarinah Thamrin banyak dikelilingi oleh perkantoran dan berbagai hotel yang menjadi potensi pasar strategis.

Simulasi keuntungan berinvestasi Djakarta Streetfood and BarberJek Holding

Investasi saham bisnis Djakarta Streetfood and BarberJek Holding melalui Bizhare bisa dimulai dengan nominal Rp 50.000 per lembar sahamnya. Berdasarkan history sebelumnya, rata-rata dividen yield per tahun dari saham ini adalah sebesar 13.95 - 16% yang akan berfluktuasi tergantung dari kinerja saham tersebut. Jadi setiap Rp 50.000 yang Anda belikan saham ini, akan menghasilkan keuntungan sebesar Rp 22.527 - Rp 25.841 per tahun. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi bisnis Djakarta Streetfood and BarberJek Holding pada fitur Simulasi Investasi.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Djakarta Streetfood and BarberJek Holding melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Djakarta Streetfood and BarberJek Holding melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.