Coffee Toffee

Makanan & Minuman
handshake icon
Total Investor

312

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Profil dan Sejarah Bisnis

Coffee Toffee adalah perusahaan kopi yang mendedikasikan seluruh gairah, kecintaan, dan antusiasme pada dunia kopi menakjubkan. Coffee Toffee adalah perusahaan lokal dan sebagian besar bahan baku yang kami gunakan adalah lokal, menggunakan biji-biji kopi terbaik dunia berasal dari Indonesia. Brand ini berdiri pertama kali pada tahun 2006 di kota Surabaya oleh Odi Anindito. Sebelum menjadi bisnis yang besar, Coffee Toffee hanya berdiri dari sebuah booth kecil yang digunakan sebagai tempat berkumpul teman dan juga rekan kerja.

Kini, Coffee Toffee berkembang dengan konsep kerjasama pola waralaba yang merupakan salah satu contoh terbaik dalam memasarkan produk potensi bisnis. Pemasaran ini menjadikan Coffee Toffee menjadi perusahaan yang dapat melayani dan menyediakan produk-produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau kepada seluruh pelanggan di Indonesia.

Coffee Toffee telah berkeliling ke berbagai pelosok Indonesia dan bekerja sama dengan para petani dan pemanggang kopi lokal untuk mendapatkan cita rasa kopi terbaik Indonesia. Biji kopi Arabika grade satu dari berbagai perkebunan yang tersebar di Nusantara. Dengan pengalaman dan pengetahuan Coffee Toffee di industri kopi ritel, mulai dari pemilihan kopi biji sampai dengan bagaimana mendesain sebuah kopi bar. Coffee Toffee membuat perjalanan bisnis kopi menjadi Easy, Simple, and Fun!

Profil Owner Coffee Toffee

Odi Anindito adalah pendiri dan CEO Coffee Toffee Indonesia yang memiliki pengalaman sebagai koordinator regional (Jawa Timur) Asosiasi Franchise Indonesia selama 5 tahun. Selain itu, ia juga pernah menjadi mentor regional (Jawa Timur) dalam program pengembangan waralaba nasional Kementerian Perdagangan Indonesia, serta menjabat sebagai wakil ketua Komp. UMKM dan Promosi Dagang di Jawa Timur Chamber of Commerce (Kadin).

Latar belakang pendidikan Odi Anindito juga sangat kuat. Ia meraih gelar S1 Informatika dari ITS Surabaya dan meraih diploma di bidang Small Business and Marketing dari Swinburne University di Melbourne. Beliau juga memegang sertifikasi profesional dalam bidang Coffee Cupping dari ICCRI pada tahun 2009.

Odi Anindito aktif dalam berbagai organisasi, antara lain sebagai koordinator waralaba Bidang Perdagangan dan Jasa di HIPMI Jatim (2012-2016), dan terpilih sebagai Endeavor Entrepreneur pada tahun 2015-2019. Saat ini, ia menjabat sebagai wakil ketua Komp. UMKM dan Promosi Dagang di Jawa Timur Chamber of Commerce (Kadin) periode 2020-2024.

Visi Misi Perusahaan

Visi

Menjadi kedai kopi lokal yang dapat menjadi tuan rumah di negeri sendiri dengan selalu memberikan produk dan layanan terbaik dengan bahan-bahan baku lokal terbaik dengan harga yang terjangkau.

Misi

  1. Memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia mengenai jenis dan kopi apa saja yang dapat ditemukan di Indonesia.
  2. Menjadikan Indonesia sebagai pengembang kopi di negerinya sendiri.
  3. Mengembangkan kopi lokal agar lebih dikenal oleh masyarakat.

Keuntungan Membeli Saham Coffee Toffee Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi saham Coffee Toffee bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki saham Coffee Toffeemelalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan mentransfer sejumlah sesuai jumlah lembar saham yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan saham di bisnis Coffee Toffee. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini, Anda bisa berinvestasi saham dengan modal kecil. Apalagi, investasi saham bisnis Coffee Toffee melalui Bizhare sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Coffee Toffee merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen saham maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi saham Coffee Toffee melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Saham Coffee Toffee di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli saham Coffee Toffee, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli saham Coffee Toffee di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat bisnis Coffee Toffeeyang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis bisnis terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Saham’ jika saham telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika saham masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar saham yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Saham Coffee Toffee resmi menjadi milik Anda.

Bisnis yang dibuka

Mulai investasi di bisnis Coffee Toffee sekarang!

saham
Selesai

Coffee Toffee Margonda Depok Jawa Barat

PT Gerai Sukses Bersama
terkumpul Rp 1.005.000.000
total investor 312
Halaman 1 dari 1