Makanan & Minuman

Coffee Toffee Margonda Depok Jawa Barat

saham

Depok

Rp 1.005.000.000 dari target Total Pendanaan Rp 1.005.000.000
saham terpenuhi
312 Investor Selesai
PT Gerai Sukses Bersama kode efek: MGSB

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Coffee Toffee adalah perusahaan kopi yang mendedikasikan seluruh gairah, kecintaan, dan antusiasme pada dunia kopi menakjubkan. Coffee Toffee adalah perusahaan lokal dan sebagian besar bahan baku yang kami gunakan adalah lokal, menggunakan biji-biji kopi terbaik dunia berasal dari Indonesia. Coffee Toffee telah berkeliling ke berbagai pelosok Indonesia dan bekerja sama dengan para petani dan pemanggang kopi lokal untuk mendapatkan cita rasa kopi terbaik Indonesia. Biji kopi Arabika grade satu dari berbagai perkebunan yang tersebar di Nusantara. Dengan pengalaman dan pengetahuan Coffee Toffee di industri kopi ritel, mulai dari pemilihan kopi biji sampai dengan bagaimana mendesain sebuah kopi bar. Coffee Toffee membuat perjalanan bisnis kopi menjadi Easy, Simple, and Fun!

Coffee Toffee berdiri pertama kali pada tahun 2006 di kota Surabaya oleh Odi Anindito. Sebelum menjadi bisnis yang besar coffee toffee hanya berdiri dari sebuah booth kecil yang digunakan sebagai tempat berkumpul teman dan juga rekan kerja. Coffee toffee berkembang dengan konsep kerjasama pola waralaba yang merupakan salah satu contoh terbaik dalam memasarkan produk potensi bisnis. Pemasaran ini menjadikan Coffee Toffee menjadi perusahaan yang dapat melayani dan menyediakan produk-produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau kepada seluruh pelanggan di Indonesia.

Visi Misi Perusahaan

Visi: Menjadi kedai kopi lokal yang dapat menjadi tuan rumah di negeri sendiri dengan selalu memberikan produk dan layanan terbaik dengan bahan-bahan baku lokal terbaik dengan harga yang terjangkau.

Misi:

  • Memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia mengenai jenis dan kopi apa saja yang dapat ditemukan di Indonesia.
  • Menjadikan Indonesia sebagai pengembang kopi di negerinya sendiri.
  • Mengembangkan kopi lokal agar lebih dikenal oleh masyarakat.

Profil Owner Perusahaan

Bapak Odi Anindito, S.Kom selaku Founder & CEO Coffee Toffee Indonesia. Beliau Berpengalaman dalam regional coordinator (east Java) Asosiasi Franchise Indonesia selama 5 tahun, berperan sebagai regional mentor (East Java) dalam program pengembangan waralaba Nasional Kementerian Perdagangan Indonesia serta menjadi wakil ketua Komp. UMKM dan Promosi Dagang, East Java Chamber of Commerce (Kadin). Beliau menempuh Pendidikan, S1 Informatika ITS Surabaya, Diploma Small Business and Marketing Swinburne University, Melbourne & menjadi Juri Kopi Nasional 2011 - 2013, etc. Beliau juga memiliki Sertifikasi Profesional, Coffee Cupping Certification of ICCRI, 2009

Bapak Odi aktif juga di berbagai Organisasi diantaranya:

  • Regional Mentor (Jawa Timur dalam program pengembangan waralaba nasional kementerian perdagangan Indonesia (2012 - 2013)
  • HIPMI Jatim Koordinator Waralaba, Bidang Perdagangan dan Jasa (2012 - 2016)
  • Regional Coordinator (Jawa Timur) Asosiasi Franchise Indonesia (2015 - 2020)
  • Terpilih menjadi Endeavor Entrepreneur (2015 - 2019)
  • Wakil Ketua Komp. UMKM dan Promosi Dagang, Jawa Timur Chamber of Commerce (Kadin) (2020 - 2024)

Bapak Zainuddin Achmad, S.E., M.M. selaku COO Coffee Toffee Indonesia. Beliau Berpengalaman sebagai mentor dan coach pengembangan perkebunan kopi Bogor. Head Judge Barista Competition festival kopi bogor, Judge innovative produk kopi (Surabaya), serta menjadi pembicara pada webinar “Pentingnya Kewirausahaan di Era Digital” di Universitas Indonesia. Beliau menempuh Pendidikan Magister Management (Business Strategic) Pancasila University. Beliau juga memiliki Sertifikasi Profesional, Coffee Cupping Certification of ICCRI, 2009, Q Grader Class System International Certification of CQI, 2016 & National Judge Indonesia Barista Championship, 2011 - 2013. Beliau juga memiliki berbagai Pengalaman diantaranya:

  • Mentor & Coach Pengembangan Perkebunan Kopi Bogor, 2016
  • Head Judge Barista Competition Festival Kopi Bogor, 2016
  • Narasumber FGD Bekraf “Buku Aspek Kelayakan Pembiayaan Ekonomi Kreatif Subsektor Kuliner Kopi”, 2019
  • Judge Innovative Product Kopi (Surabaya), 2019
  • Speaker “Termu KOMPAG bu GoFood” Depok, 2019
  • Speaker “Pentingnya Kewirausahaan di Era Digital” Universitas Indonesia, 2019

Perencanaan Investasi

Total kebutuhan dana sebesar Rp 3.005.000.000, Dana tersebut akan digunakan untuk membuka Outlet di lokasi yang sangat strategis di Margonda, Depok. Dana yang dibutuhkan dari investor adalah sebesar Rp 1.505.000.000 dengan persentase saham yang dibagikan sebesar 50,1%

Yuk, jadi bagian dari pemilik bisnis Coffee Shop terbaik ini sekarang juga!!