Cissi Indonesia

Makanan & Minuman
handshake icon
Total Investor

190

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Profil dan Sejarah Bisnis

Cissi Indonesia didirikan pada tahun 2013 dan beroperasi di industri makanan dengan nama brand utama Cissipizza. Cissipizza konsisten mengusung konsep Makanan Italia - Pizza dengan Kulit Tipis.

Pada awal pendiriannya, Cissipizza merupakan restoran yang menyajikan produk utama berupa Pizza dengan Kulit Tipis dan produk pendukung seperti pasta. Seiring dengan meningkatnya permintaan di pasar, Cissipizza juga menghadirkan variasi produk dalam bentuk beku dengan produksi massal, termasuk pizza dan pasta.

Cissi Indonesia terus berinovasi untuk memberikan kualitas terbaik kepada konsumen. Selain itu, Cissi Indonesia juga berperan aktif dalam mendukung kemajuan perekonomian lokal maupun global dengan penggunaan sumber daya secara optimal.

Profil Owner Cissi Indonesia

Rita Dyana Melati, ST. MT, adalah pendiri dan CEO Cissi Indonesia. Beliau adalah lulusan Bachelor of Architecture Engineering dan Magister Of Construction Management Civil Engineering dari Universitas Brawijaya. Dengan latar belakang pendidikan yang kuat, Ibu Rita memiliki pemahaman mendalam tentang arsitektur dan manajemen konstruksi.

Sebelum mendirikan Cissi Indonesia, Ibu Rita juga memiliki pengalaman sebagai Junior Architect di PT KK Construction-Denpasar dari tahun 2007 hingga 2009. Selain itu, beliau juga pernah menjadi pemilik usaha di Architecture Studio (Building & Interior Designer Company) dari tahun 2010 hingga 2012. Pengalaman ini memberikan Ibu Rita wawasan yang luas dalam industri arsitektur dan desain, serta keahlian dalam mengelola bisnis.

Dengan visi dan dedikasi yang kuat, Ibu Rita telah memimpin Cissi Indonesia menuju kesuksesan. Keahliannya dalam bidang arsitektur dan pengalaman yang dimiliki membuatnya mampu menciptakan konsep dan desain yang unik untuk outlet Cissipizza. Sebagai Founder dan CEO, Ibu Rita berperan penting dalam mengarahkan visi bisnis dan memastikan kualitas produk dan layanan yang tinggi bagi pelanggan.

Visi Misi Perusahaan

Visi

  1. Menjadikan Cissi Indonesia sebagai perusahaan maju, inspiratif, dan produktif, serta menjadikan Cissipizza sebagai brand kuliner yang diterima di semua kalangan masyarakat.
  2. Menghadirkan produk berkonsep Italian food / western food dengan produk utama pizza dan pasta yang berkualitas, dan menciptakan inovasi baru.
  3. Menjadikan Cissi Indonesia sebagai perusahaan yang berperan aktif dalam memajukan perekonomian melalui pemanfaatan sumber daya secara optimal.

Misi

  1. Memproduksi dan mengembangkan produk pizza beku yang berkualitas, bergizi dan higienis, serta bisa menjangkau seluruh kalangan masyarakat, dan dapat dipasarkan di seluruh Indonesia.
  2. Mengembangkan produk fresh pizza dengan pengembangan gerai outlet cepat saji dengan menu Italian dan Western Food.
  3. Pemanfaatan potensi sumber daya untuk memajukan perekonomian

Keuntungan Membeli Saham Cissi Indonesia Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi saham Cissi Indonesia bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki saham Cissi Indonesia melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan mentransfer sejumlah sesuai jumlah lembar saham yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan saham di bisnis Cissi Indonesia. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini, Anda bisa berinvestasi saham dengan modal kecil. Apalagi, investasi saham bisnis Cissi Indonesia melalui Bizhare sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Cissi Indonesia merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen saham maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi saham Cissi Indonesia melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Saham Cissi Indonesia di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli saham Cissi Indonesia, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli saham Cissi Indonesia di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat bisnis Cissi Indonesia yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis bisnis Cissi Indonesia terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Saham’ jika saham telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika saham masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar saham yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Saham Cissi Indonesia resmi menjadi milik Anda.