Makanan & Minuman

Cissipizza 20 Cabang di 11 Kota Besar di Indonesia

saham

Malang

Rp 168.080.000 dari target Total Pendanaan Rp 764.000.000
saham terpenuhi
190 Investor Selesai
PT Cissi Mitra Persada kode efek: MCMP

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Cissipizza 20 Cabang di 11 Kota Besar di Indonesia

Berinvestasi melalui saham bisnis Cissipizza salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan dan dividen yang menggiurkan. Cissi Indonesia berdiri pada tahun 2013, bergerak di bidang industri makanan (food industry), dengan nama brand utama Cissipizza. Cissipizza hingga saat ini konsisten mengusung konsep Italian Food – Thin Crust Pizza. Pada awal berdirinya, Cissipizza merupakan restoran dengan produk utama Thin Crust Pizza dan produk pendukung pasta (food selling). Seiring berkembangnya permintaan pasar, Cissipizza juga menghadirkan varian produk dalam bentuk beku (frozen), dengan produksi massal produk pizza dan pasta (food manufacturing).

Adanya antusias masyarakat terhadap produk Cissipizza dan adanya peluang pasar maka pada awal tahun 2015 menyewa sebuah ruko di Jalan Candi Mendut Kota Malang sebagai outlet pertama. Setelah 1 tahun berjalan pada pertengahan 2016 Cissipizza membuka beberapa cabang di beberapa mall di Kota Malang. Selain penjualan dari outlet, Cissipizza juga menyuplai kebutuhan produk pizza ke cafe, resto serta hotel di beberapa kota di Indonesia seperti Malang, Surabaya, Jakarta dan Bali. Hingga akhir tahun 2019 penjualan Cissipizza fokus kepada penjualan pizza fresh atau berupa gerai outlet, dan supplier cafe, resto serta hotel. Menariknya lagi, Cissipizza sudah diterbitkan izin edar dari BPOM dan mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Pada saat ini pemasaran produk pizza frozen sudah merata hampir di seluruh kota di Pulau Jawa.

Atas kesuksesannya ini Cissipizza berkembang dengan pesat hingga memiliki 3 cabang, ratusan agen dan reseller hingga saat ini. Kabar baiknya, kini Bizhare membuka penawaran bagi Anda untuk menjadi bagian dari pemilik bisnis Cissipizza melalui kepemilikan saham. Anda bisa memiliki Cissipizza 20 Cabang sekaligus di 11 Kota Besar di Indonesia seperti, Malang, Surabaya, Solo, Semarang, Bandung, Bogor dan masih banyak kota lainnya. Pulau Jawa sebagai Provinsi yang dipilih untuk berekspansi dikarenakan, permintaan terhadap pizza frozen yang tinggi di beberapa daerah di Pulau Jawa, yang ditandai dengan munculnya agen dan reseller yang menjamur, baik yang melayani pesanan baru maupun repeat order, yang tentunya menjadikan lokasi ini cocok dan potensial untuk Outlet Cissipizza Anda.

Simulasi keuntungan berinvestasi Cissipizza 20 Cabang di 11 Kota Besar di Indonesia melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Cissipizza 20 Cabang di 11 Kota Besar di Indonesia bisa dimulai dengan nominal Rp 50.000 per lembar sahamnya. Berdasarkan history sebelumnya, rata-rata dividen yield per tahun dari saham ini adalah sebesar 20-30% yang akan berfluktuasi tergantung dari kinerja saham tersebut.

Jadi setiap Rp 50.000 yang Anda belikan saham ini, akan menghasilkan keuntungan sebesar Rp 10.000 - Rp 15.000 per tahun. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi bisnis Cissipizza 20 Cabang di 11 Kota Besar di Indonesia pada fitur Simulasi Investasi.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Cissipizza 20 Cabang di 11 Kota Besar di Indonesia melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Cissipizza 20 Cabang di 11 Kota Besar di Indonesia melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.