Benson Kapital Indonesia

Hiburan
handshake icon
Total Investor

102

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Profil dan Sejarah Bisnis

PT Benson Kapital Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang investasi, dimana salah satu portofolionya adalah industri media dan entertainment. Semuanya di bawah naungan PT Benson Media Kreasi. Perusahaan ini memiliki tujuan mulia untuk merubah tren industri media dan entertainment di Indonesia menjadi lebih baik.

Di bawah naungannya, perusahaan ini berhasil mencetak berbagai film dan series hits, mulai dari Dua Garis Biru, Petualangan Sherina 2, hingga Gadis Kretek. Semua karya sineas tersebut berhasil mencatatkan rekor mengagumkan di bioskop maupun platform streaming Indonesia.

Profil Owner PT Benson Kapital Indonesia

Ben Soebiakto, seorang pengusaha asal Surabaya yang telah mendirikan berbagai bisnis dari sektor konsultasi kreatif hingga pasar fashion. Bermula dengan memiliki motivasi yang kuat untuk membantu talenta kreatif lain seperti dirinya, Ben membangun perusahaan pertamanya bernama Octovate Group. Tidak hanya berhenti disana, Ben juga menjalar ke pasar digital wanita dan membangun Fimela Network, online media portal untuk wanita Indonesia yang modern dan memiliki mobilitas tinggi. Fimela Network kemudian bergabung dengan perusahaan media online gaya hidup dan hiburan, KapanLagi Network (KLN). Ben terus melebarkan sayapnya hingga sekarang menjadi CEO dari PT Benson Kapital Indonesia, sekaligus founder dari Ideafest, festival kreatif terbesar di Indonesia, yang fokus memberikan inspirasi pada anak-anak muda di Indonesia melalui karya-karya kreatif mereka.

Visi Misi Perusahaan

VISI: PT Benson Kapital Indonesia bertujuan untuk memungkinkan pertumbuhan industri kreatif dan komunitasnya menuju masa depan perusahaan yang kuat.

MISI: Kami berjanji untuk menciptakan cerita dalam segala bentuk, mulai dari film dan media sosial hingga pengalaman langsung. Terus menumbuhkan jumlah pengikut media yang paling signifikan bagi kaum muda di Indonesia.

Keuntungan Membeli Saham PT Benson Kapital Indonesia Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi saham PT Benson Kapital Indonesia bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki saham PT Benson Kapital Indonesia melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan mentransfer sejumlah sesuai jumlah lembar saham yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan saham di bisnis PT Benson Kapital Indonesia. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini, Anda bisa berinvestasi saham dengan modal kecil. Apalagi, investasi saham bisnis PT Benson Kapital Indonesia melalui Bizhare sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

PT Benson Kapital Indonesia merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen saham maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi saham PT Benson Kapital Indonesia melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Saham PT Benson Kapital Indonesia di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli saham PT Benson Kapital Indonesia, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli saham PT Benson Kapital Indonesia di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat bisnis PT Benson Kapital Indonesia yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh prospektus dan analisis bisnis PT Benson Kapital Indonesia terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Saham’ jika saham telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika saham masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar saham yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Saham PT Benson Kapital Indonesia resmi menjadi milik Anda.