Hiburan

Project Film Indonesia Malam Pencabut Nyawa dan Tumbal Darah

saham

Jakarta

Nilai Bisnis

Rp 1.255.000.000

Total Pre-Order

6912
Lembar Saham

Jumlah Peminat

49
Investor

PT Sinema Selaras Bersama kode efek: HSSB

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Project Film Indonesia Malam Pencabut Nyawa dan Tumbal Darah

Berinvestasi melalui saham bisnis pendanaan film merupakan salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan dan dividen yang menggiurkan. Kabar baiknya, kini Bizhare membuka penawaran bagi Anda untuk menjadi bagian dari pendanaan film melalui kepemilikan saham pada Project Film Indonesia Malam Pencabut Nyawa dan Tumbal Darah, yang digarap oleh PT Benson Kapital Indonesia. Salah satu portfolio investment PT Benson Kapital Indonesia dalam bidang Media dan Entertainment adalah Base Entertainment, Kawi Animation, Idea Fest, Wahana Kreator, Folkative, dll. Perusahaan ini berhasil mencetak berbagai film dan series hits, mulai dari Dua Garis Biru, Petualangan Sherina 2, hingga Gadis Kretek. Semua karya sinema tersebut berhasil mencatatkan rekor mengagumkan di bioskop maupun platform streaming Indonesia. Investasi saham bisnis Project Film Indonesia Malam Pencabut Nyawa dan Tumbal Darah dapat Anda miliki melalui Penerbitan Efek PT Sinema Selaras Bersama.

Simulasi Keuntungan Berinvestasi Saham Bisnis Project Film Indonesia Malam Pencabut Nyawa dan Tumbal Darah Melalui Bizhare

Investasi saham bisnis PT Sinema Selaras Bersama melalui Bizhare bisa dimulai dengan nominal Rp 50.000 per lembar sahamnya. Pendapatan investasi ini akan bersumber dari pendapatan dari tiket Bioskop dan OTT serta FTA. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi bisnis pada fitur Simulasi Investasi.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Bisnis Project Film Indonesia Malam Pencabut Nyawa dan Tumbal Darah Melalui Bizhare

Investasi saham bisnis PT Sinema Selaras Bersama melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.

Sebagai tambahan informasi, bahwa telah dilakukan pembaharuan proposal Penawaran Efek PT Sinema Selaras Bersama dengan penambahan data perhitungan finansial dari 3 project lainnya dari Wahana Creator dan Base Entertainment per tanggal 20 Februari 2024. Anda dapat mempelajari detail bisnis selengkapnya pada proposal Penawaran Efek.

Selamat berinvestasi!!