Balaraja Distributor Bahan Bangunan Baja Ringan

Konstruksi
handshake icon
Total Investor

540

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Profil dan Sejarah Bisnis

PT. Kencana Baja Abadi adalah anak perusahaan dari PT. Balaraja Kencana Mas yang merupakan distributor bahan bangunan. Fokus utama perusahaan ini adalah bahan bangunan berbahan baja ringan.

PT. Balaraja Kencana Mas, yang didirikan pada tahun 2012, adalah perusahaan yang menginginkan pasokan produk bahan bangunan di seluruh Indonesia, baik secara grosir maupun eceran.

Perusahaan ini memiliki ribuan pelanggan di seluruh Indonesia Bagian Timur dan juga memiliki Depo/Cabang di beberapa kota seperti Surabaya, Malang, Madiun, dan Banyuwangi. PT. Kencana Baja Abadi mengikuti jejak perusahaan induknya yang memiliki pengalaman selama 12 tahun dan telah membangun kepercayaan tinggi dari pelanggan, baik distributor, agen toko, grosir, maupun ritel.

Selain itu, perusahaan juga mendukung ketersediaan barang sesuai permintaan, stok yang cukup, dan produk berkualitas. Untuk meningkatkan efisiensi bisnis, perusahaan menyediakan armada truk agar dapat mengirimkan material tepat waktu kepada pelanggan, serta didukung oleh karyawan yang handal, terpercaya, dan bekerja dengan baik.

Profil Owner Balaraja Distributor Bahan Bangunan Baja Ringan

Bapak Richard adalah pemilik PT. Balaraja Kencana Mas. Beliau lahir di Surabaya pada tanggal 19 April 1982 dan telah menyelesaikan pendidikan S1 Ekonomi di Universitas Wijaya Putra Surabaya. Ia memiliki pengalaman kerja sebagai berikut:

  1. Direktur Utama PT. Balaraja Kencana Mas (Produsen Baja Ringan)
  2. Direktur Utama PT. LSS Global Kontraktor

Visi Misi Perusahaan

Visi

Menjadi produsen dan distributor berskala Nasional dengan membawa produk-produk yang berkualitas dan memberikan nilai tambah bagi semua rekan kerja kita.

Misi

Kami berkomitmen untuk membangun iklim usaha yang bersahabat bagi para stakeholder, dengan memberikan service sales & after sales yang memuaskan.

Keuntungan Membeli Saham Balaraja Distributor Bahan Bangunan Baja Ringan Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi saham Balaraja Distributor Bahan Bangunan Baja Ringan bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki saham Balaraja Distributor Bahan Bangunan Baja Ringan melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan mentransfer sejumlah sesuai jumlah lembar saham yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan saham di bisnis Balaraja Distributor Bahan Bangunan Baja Ringan. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini, Anda bisa berinvestasi saham dengan modal kecil. Apalagi, investasi saham bisnis Balaraja Distributor Bahan Bangunan Baja Ringan melalui Bizhare sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Balaraja Distributor Bahan Bangunan Baja Ringan merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen saham maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi saham Balaraja Distributor Bahan Bangunan Baja Ringan melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Saham Balaraja Distributor Bahan Bangunan Baja Ringan di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli saham Balaraja Distributor Bahan Bangunan Baja Ringan, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli saham Balaraja Distributor Bahan Bangunan Baja Ringan di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat bisnis Balaraja Distributor Bahan Bangunan Baja Ringan yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis bisnis Balaraja Distributor Bahan Bangunan Baja Ringan terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Saham’ jika saham telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika saham masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar saham yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Saham Balaraja Distributor Bahan Bangunan Baja Ringan resmi menjadi milik Anda.

Bisnis yang dibuka

Mulai investasi di bisnis Balaraja Distributor Bahan Bangunan Baja Ringan sekarang!

saham
Selesai

Balaraja Distributor Bahan Bangunan Baja Ringan Depo Surabaya

PT Kencana Baja Abadi
terkumpul Rp 1.267.259.450
total investor 540
Halaman 1 dari 1