Bakmi Naga

Makanan & Minuman
handshake icon
Total Investor

183

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Profil dan Sejarah Bisnis

Berawal dari usaha gerobakan di depan rumah yang terletak di Jalan Hayam Wuruk, kini siapa yang tak kenal Bakmi Naga? Nama Bakmi Naga sendiri berasal dari nama pendirinya yaitu Ny. Liong. Dalam bahasa Mandarin, Liong berarti naga. Pertama kali didirikan pada tahun 1979, awalnya Bakmi Naga hanya menjual satu macam masakan yaitu bakmi ayam.

Hingga pada tahun 1980-an, Bakmi Naga mulai masuk ke pusat belanja modern. Outlet pertamanya ada di Plaza Hayam Wuruk. Menu yang dijual juga semakin beragam. Tidak hanya bakmi, tapi juga ada bihun, kwetiau, nasi goreng, siomay, bakso, dll. Telah tersedia logo HALAL dari Majelis Ulama Indonesia di setiap cabang Bakmi Naga yang menjamin setiap konsumen mendapatkan makanan yang berkualitas dan Halal.

Profil Owner Bakmi Naga

Ekspansi Bakmi Naga yang luar biasa sejauh ini, merupakan hasil karya Susanty Widjaya sebagai generasi ketiga. Wanita kelahiran Jakarta, 40 tahun silam itu mulai bergabung dengan perusahaan pada tahun 2009. Bermodal passion dan pengetahuan serta pengalaman sebelumnya di bidang franchising (waralaba), Susanty membawa perubahan yang signifikan di Bakmi Naga.

Pada tahun 2010, untuk pertama kalinya Bakmi Naga membuka kesempatan franchise. Hingga sekarang sudah ada lebih dari 80 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, ada 2 jenis nama yang digunakan yaitu Bakmi Naga Resto dan Bakmi Naga Express.

Beliau juga tercatat sebagai orang ketiga di Indonesia yang meraih gelar Certified Franchise Executive, AS. Dia lulus sebagai salah satu siswi pertukaran pelajar dan kuliahnya di negeri Paman Sam, AS tahun 1995. Merupakan Ketua Umum Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) sehingga memiliki jaringan yang sangat luas baik di swasta maupun pemerintahan.

Visi Misi Perusahaan

Visi

  1. Menjadikan rumah makan yang terunggul di Indonesia dengan menyajikan masakan oriental yang bercita rasa Indonesia, dengan mutu dan kualitas yang tinggi serta memberikan pelayanana yang terbaik bagi konsumen.
  2. Menjadikan rumah makan yang berskala nasional bahkan internasional dengan penyebaran outlet - outlet waralaba diseluruh Indonesia dan ke negara - negara yang mempunyai pangsa pasar makanan yang tinggi.

Misi

  1. Menyediakan makanan dan minuman yang sehat, bergizi dan aman dikonsumsi oleh segala lapisan masyarakat dari balita hingga manula degan harga yang terjangkau.
  2. Memberikan pelayanan yang terbaik dan memuaskan kepada para konsumen.

Keuntungan Membeli Saham Bakmi Naga Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi saham Bakmi Naga bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki saham Bakmi Naga melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan mentransfer sejumlah sesuai jumlah lembar saham yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan saham di bisnis Bakmi Naga. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini, Anda bisa berinvestasi saham dengan modal kecil. Apalagi, investasi saham bisnis Bakmi Naga melalui Bizhare sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Bakmi Naga merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen saham maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi saham Bakmi Naga melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Saham Bakmi Naga di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli saham Bakmi Naga, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli saham Bakmi Naga di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat bisnis Bakmi Naga yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis bisnis Bakmi Naga terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Saham’ jika saham telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika saham masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar saham yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Saham Bakmi Naga resmi menjadi milik Anda.