Makanan & Minuman

Bakmi Naga Resto Cityplaza Jatinegara Jakarta Timur

saham

Jakarta

Rp 600.350.000 dari target Rp 600.350.000
saham terpenuhi
183 Investor Selesai
PT Kuliner Anugerah Cemerlang kode efek: MKAC

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Industri makanan (restoran) merupakan bisnis yang sangat menguntungkan dan hingga kini masih banyak diminati oleh pebisnis di Indonesia. Pertumbuhan industri ini, baik di DKI Jakarta maupun di Indonesia menunjukkan perkembangan yang sangat cepat, karena tidak dapat dipungkiri lagi bahwa manusia membutuhkan makanan setiap harinya. Industri makanan dan minuman ini sendiri memberikan sumbangan bagi perekonomian Indonesia sebesar 6,5% - 7%. Dari fakta tersebut, satu demi satu mulai bermunculan perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan. Mulai dari buah, roti, sayur, daging, telur, dll. Hingga akhirnya kebutuhan manusia akan makan pun berkembang menjadi kebutuhan akan tempat makan. Hal inilah yang mendasari berdirinya restoran-restoran, dimana pengunjung dapat menikmati makanan hanya tinggal memesan tanpa harus memasak sendiri di rumah. Selain itu, industri ini seringkali mendapatkan keuntungan yang besar, jadi tak heran kalau banyak restoran-restoran baru yang bermunculan. Walaupun umumnya rumah makan atau restoran menyajikan makanan di tempat, tetapi ada juga rumah makan yang menyediakan layanan take out dining dan delivery service untuk melayani konsumennya. Rumah makan atau restoran biasanya memiliki ciri khas atau spesialisasi dalam jenis makanan yang disajikan, misalnya restoran chinese food, rumah makan Padang, rumah makan cepat saji (fast food restaurant) dan sebagainya.

Seperti brand legend ini yang akan di buka melalui Bizhare memiliki ciri khas yang sudah melekat di hati para pelanggannya. Berawal dari usaha gerobakan di depan rumah yang terletak di Jalan Hayam Wuruk. Nama Bakmi Naga sendiri berasal dari nama pendirinya yaitu Ny. Liong. Dalam bahasa Mandarin, Liong berarti naga. Pertama kali didirikan pada tahun 1979, awalnya Bakmi Naga hanya menjual satu macam masakan yaitu bakmi ayam. Hingga pada tahun 1980-an, Bakmi Naga mulai masuk ke pusat belanja modern. Outlet pertamanya ada di Plaza Hayam Wuruk. Menu yang dijual juga semakin beragam. Tidak hanya bakmi, tapi juga ada bihun, kwetiau, nasi goreng, siomay, bakso, dll. Telah tersedia logo HALAL dari Majelis Ulama Indonesia di setiap cabang Bakmi Naga yang menjamin setiap konsumen mendapatkan makanan yang berkualitas dan Halal.

Perencanaan Investasi

Pada kesempatan yang baik ini Bakmi Naga melakukan kerjasama dengan Bizhare untuk membuka outlet terbarunya yang berlokasi di Cityplaza Jatinegara. Lokasi tersebut merupakan lokasi yang strategis karena berdekatan dengan area perkantoran, perumahan, pumah sakit, sekolah, pemerintahan, akses dekat dengan tol, stasiun & apartemen. Sebagai brand bakmi legend Bakmi naga memiliki beberapa keunggulan seperti rasa dan kualitas makanan yang sudah teruji dan legendaris sejak 1979, menu yang sangat lengkap dan beragam, harga yang sangat terjangkau. Saat ini Bakmi Naga sedang melakukan peluncuran produk baru/menu baru untuk Brand Awareness dan juga melakukan Kolaborasi dengan brand-brand ternama untuk menarik segmen customer baru. Selain itu pihak pengelola Bakmi Naga juga memiliki strategi dalam meningkatkan omsetnya dengan memperkuat channel di Online Delivery Platform dengan menawarkan menu-menu Promo Khusus di hari-hari Event tertentu.

Pada kesempatan yang baik ini, melalui Bizhare Business Owner Bakmi Naga mengajak investor Bizhare untuk menjadi bagian dari kesuksesan bisnis bakmi legend ini dengan melepas 48% saham kepada investor (masyarakat). Pembagian keuntungan/dividen dilakukan sesuai dengan porsi kepemilikan saham dimana pembagian dividen dilakukan 3 bulan setelah Grand Opening.

Yuk, Segera Miliki bisnis legend yang sudah berdiri sejak 1979 dan jadi bagian dari kesuksesan bisnis Bakmi Naga mulai dari 1 Juta!