Akila Dental

Kesehatan & Gaya Hidup
handshake icon
Total Investor

251

handshake icon
Bisnis Berjalan

3

Profil dan Sejarah Bisnis

Akila Dental adalah klinik gigi yang populer karena layanannya yang prima. Cabangnya tersebar di 5 lokasi di daerah Jakarta, Tangerang, dan Bogor. Posisinya yang strategis menunjang kenyamanan pasien yang hendak berobat. Tak hanya itu, peralatan medis yang digunakan di klinik ini menjunjung tinggi standar sterilisasi dan kebersihan. Apalagi, Akila Dental telah menggunakan teknologi autoclave yang diakui sebagai teknologi sterilisasi terbaik dalam industri kedokteran gigi.Keunggulan Akila Dental adalah buka setiap hari, termasuk hari libur dan hari raya, sehingga pasien dengan jadwal padat atau kondisi darurat dapat dengan mudah mendapatkan pelayanan medis. Harga pelayanan di Akila Dental terjangkau dan sesuai dengan kualitas dan fasilitas yang diberikan.

Profil Owner Akila Dental

Pemilik Akila Dental, Yosua Sori Bonatua, adalah lulusan Fakultas Hukum UNIKA ATMAJAYA tahun 2006. Setelah pengalaman kerja di perusahaan R&D di Jakarta, ia bersama ibunya, seorang dokter spesialis gigi di rumah sakit besar di Jakarta, mendirikan Akila Dental Clinic pertama kali di Emporium Mall Pluit pada tahun 2015. Dengan fokus pada target pasar mall, pemiliknya mengincar lalu lintas pengunjung yang besar di pusat perbelanjaan. Dengan keberadaan di mall, kesadaran konsumen terhadap Akila Dental meningkat pesat dan berlipat-lipat.

Keuntungan Membeli Saham Akila Dental Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi saham Akila Dental bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki saham Akila Dental melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan mentransfer sejumlah sesuai jumlah lembar saham yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan saham di bisnis Akila Dental. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini, Anda bisa berinvestasi saham dengan modal kecil. Apalagi, investasi saham bisnis Akila Dental melalui Bizhare sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Akila Dental merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen saham maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi saham Akila Dental melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Saham Akila Dental di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli saham Akila Dental, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli saham Akila Dental di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat bisnis Akila Dental yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis bisnis Akila Dental terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Saham’ jika saham telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika saham masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar saham yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Saham Akila Dental resmi menjadi milik Anda.