Makanan & Minuman

Sour Sally PIK Avenue Jakarta Utara

saham

Jakarta Utara

Rp 263.200.000 dari target Total Pendanaan Rp 1.645.000.000
saham terpenuhi
228 Investor Selesai
PT Yogurt Sehat Segar kode efek: MYSS

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Sour Sally PIK Avenue Jakarta Utara

Berinvestasi melalui saham bisnis Sour Sally merupakan salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan dan dividen yang menggiurkan. Sour Sally adalah frozen yoghurt terpopuler di Indonesia yang sudah berdiri sejak 14 tahun lalu. Frozen yoghurt ini merupakan pelopor Frozen Yogurt dan Dessert di Indonesia yang saat ini berhasil menjadi Top Of Mind Brand untuk kategori Frozen Yogurt dan Healthy Ice Cream, Minuman dan Dessert.

Atas prestasinya tersebut, tidak heran jika Sour Sally kini telah memiliki lebih dari 71 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dengan skema own store dan kemitraan. Kabar baiknya, kini Bizhare membuka penawaran bagi Anda untuk menjadi bagian dari pemilik bisnis Sour Sally melalui kepemilikan saham. Sour Sally akan membuka outlet di salah satu Mall terkemuka, di Jakarta Utara PIK Avenue Jakarta Utara.

Lokasi tersebut yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan modern terbaru di Jakarta Utara, berlokasi tepat di jantung Pantai Indah Kapuk dan merupakan bangunan ikonik dengan dua hotel berlokasi pada mall tersebut. PIK Avenue berlokasi Jalan Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara. Pusat perbelanjaan ini sangat menarik karena mampu mengintegrasikan teknologi, inovasi, dan lingkungan dengan menyediakan ruang holistik untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakatnya. Dikelilingi berbagai perkantoran, universitas, apartemen dan perumahan padat penduduk yang menjadi target market potensial untuk gerai Frozen Yogurt dari Sour Sally milik Anda ini.

Simulasi keuntungan berinvestasi Sour Sally PIK Avenue Jakarta Utara melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Sour Sally melalui Bizhare bisa dimulai dengan nominal Rp50.000 per lembar sahamnya. Berdasarkan history sebelumnya, rata-rata dividen yield per tahun dari saham ini adalah sebesar 34 - 48% yang akan berfluktuasi tergantung dari kinerja saham tersebut.

Jadi setiap Rp 50.000 yang Anda belikan saham ini, akan menghasilkan keuntungan sebesar Rp 17.325 - Rp 24.316 per tahun. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi pada bisnis Sour Sally fitur Simulasi Investasi.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Sour Sally PIK Avenue Jakarta Utara melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Sour Sally melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.