Makanan & Minuman

Sour Sally Green Sedayu Mall

saham

Jakarta

Rp 1.228.000.000 dari target Rp 1.228.000.000
saham terpenuhi
516 Investor Selesai
PT Aroma Fruity Yoghurt kode efek: MAFY

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Sour Sally merupakan pelopor Frozen Yoghurt pertama di Indonesia yang sudah berdiri sejak 12 tahun yang lalu. Ide bisnis ini berawal dari owner, yaitu Donny Pramono atas kesenanangannya terhadap Frozen Yoghurt saat belajar di Los Angeles. Sour Sally hadir sebagai makanan yang sehat dan enak yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Berbagai macam topping yang dipadukan dengan lezatnya yogurt beku siap menemani hari - hari. Rasa Frozen Yoghurt nya yang bervariasi dan inovatif seperti Black Sakura, White Skim dan Original, sudah melekat di hati para pelanggannya. Saat ini, Sour Sally sudah memiliki lebih dari 60 cabang outlet, baik own store maupun franchise.

Bukan hanya rasa kreasinya yang nikmat, bisnis Sour Sally pun memiliki visi serta strategi yang besar dan berbeda. Terbukti pada tahun 2016, Sour Sally dianugerahi Influential Brands Award Singapura sebagai Top Brand 2016.

Berdiri sejak tahun 2008, Sour Sally Group saat ini merupakan salah satu grup usaha F&B terbesar di Indonesia, yang sudah memiliki berbagai brand terkemuka seperti Sour Sally, Gulu-Gulu, Fika Coffee, dan Wowteg, serta memiliki berbagai grup usaha dalam bidang venture capital, bernama Selera Kapital, yang berinvestasi di berbagai UKM lokal tanah air.

Pada kesempatan ini, melalui PT Aroma Fruity Yoghurt, anda dapat menjadi bagian dari pemilik outlet Sour Sally di Green Sedayu Mall, dimana lokasi Mall ini sangat strategis, dikelilingi berbagai perumahan padat penduduk, yang menjadi target market potensial untuk gerai Frozen Yoghurt dari Sour Sally milik anda ini.

Laporan Kegiatan Operasional

Sejak beroperasional pada Maret 2021 Sour Sally Green Sedayu Mall terus melakukan inovasi-inovasi untuk bisa meningkatkan pendapatan bagi Perseroan, yaitu:

  • Tim Markom Gencar bekerja sama dengan merchant-merchant online untuk menghadirkan program promosi yang dilakukan oleh merchant terkait (Shopee, Ovo, Traveloka eats, Gopay dll).
  • Tim outlet mengoptimalkan omset dengan memberikan penawaran kepada customer agar memilih untuk membeli produk dengan yang lebih tinggi harga jualnya/upsize maupun penambahan topping. Hal ini dilakukan dalam setiap customer yang berkunjung ke Outlet.
  • Tim medsos membuat content planning dan memberikan awareness kepada pengguna media sosial bahwa adanya outlet Sour Sally di Green Sedayu Mall dan memposting program marketing yang sedang berlangsung di Outlet Sour Sally Green Sedayu Mall.

Strategi Pengembangan Bisnis

Dalam rangka meningkatkan performa bisnis, strategi yang akan dikembangkan adalah:

  • Meningkatkan pelayanan kepada customer, memberikan penawaran dan diskon menarik kepada customer.
  • Mempromosikan melalui media sosial sehingga akan terus meningkatkan brand awareness.
  • Melakukan cross selling menawarkan pilihan topping tertentu kepada konsumen dan up selling menawarkan produk dengan harga yang lebih tinggi.
  • Bekerja sama dengan pihak Mall untuk mengikuti event-event yang diselenggarakan.
  • Bekerja sama dengan online merchant seperti Gofood dan Shopeefood dalam memberikan promo.