Makanan & Minuman

Sour Sally AEON Mall Tanjung Barat

saham

Tanjung Barat

Rp 866.400.000 dari target Total Pendanaan Rp 1.805.000.000
saham terpenuhi
350 Investor Selesai
PT Yogurt Enak Sehat kode efek: MYES

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Sour Sally AEON Mall Tanjung Barat

Berinvestasi melalui saham bisnis Sour Sally merupakan salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan dan dividen yang menggiurkan. Sour Sally adalah frozen yoghurt terpopuler di Indonesia yang sudah berdiri sejak 14 tahun lalu. Frozen yoghurt ini merupakan pelopor Frozen Yogurt dan Dessert di Indonesia yang saat ini berhasil menjadi Top Of Mind Brand untuk kategori Frozen Yogurt dan Healthy Ice Cream, Minuman dan Dessert.

Atas prestasinya tersebut, tidak heran jika Sour Sally kini telah memiliki lebih dari 71 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dengan skema own store dan kemitraan. Kabar baiknya, kini Bizhare membuka penawaran bagi Anda untuk menjadi bagian dari pemilik bisnis Sour Sally melalui kepemilikan saham. Sour Sally akan membuka outlet terbarunya yang berlokasi di AEON Mall Tanjung Barat

AEON Mall Tanjung Barat merupakan mall megah dan exclusive dengan interior mewah di daerah Tanjung Barat, yang merupakan salah satu area yang sangat strategis di Jakarta Selatan selain Pondok Indah, Kemang, dan Depok. Terhubung langsung dengan stasiun kereta rel listrik (Stasiun Tanjung Barat) dan di dekatnya juga terdapat Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta sehingga mudah untuk diakses dan menjadikannya berada di lingkungan yang potensial untuk didatangi dari area yang lebih luas. Di dalam area ini terdapat proyek pengembangan kompleks “Southgate” yang terdiri dari perkantoran, pemukiman, dan serviced apartment oleh pemilik lahan, yaitu Sinar Mas Land. Outlet Sour Sally akan berada di lantai 3F yang merupakan area Family Needs & Entertainment. Area tersebut merupakan salah satu titik dengan traffic tertinggi dan pusat hiburan high demand yang terletak selantai dengan FunWorld dan Kidzoona, dekat dengan Cinema XXI, dan akses tepat berada di bawah area Food Court yang sarat dengan pengunjung, sehingga lokasi tersebut merupakan titik yang sangat strategis dengan captive market terbaik yang tentunya menjadikan lokasi ini cocok dan potensial untuk gerai Sour Sally Anda.

Simulasi keuntungan berinvestasi Sour Sally AEON Mall Tanjung Barat Melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Sour Sally AEON Mall Tanjung Baratmelalui Bizhare bisa dimulai dengan nominal Rp 50.000 per lembar sahamnya. Berdasarkan history sebelumnya, rata-rata dividen yield per tahun dari saham ini adalah sebesar 30 - 40% yang akan berfluktuasi tergantung dari kinerja saham tersebut.

Jadi setiap Rp 50.000 yang Anda belikan saham ini, akan menghasilkan keuntungan sebesar Rp 15.000 - Rp 20.000 per tahun. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi bisnis Sour Sally AEON Mall Tanjung Barat pada fitur Simulasi Investasi.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Sour Sally AEON Mall Tanjung Barat melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Sour Sally AEON Mall Tanjung Barat melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.