Layanan Pribadi

Sanctum Kiddy Cuts Headquarters dan Barbar Kusuma Atmaja 59

saham

Jakarta

Rp 100.800.000 dari target Total Pendanaan Rp 2.945.500.000
saham tidak terpenuhi
60 Investor Selesai
PT Mitra Fantasi Cipta Selaras kode efek: JMFC

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Tempat pangkas rambut belakangan ini semakin banyak bermunculan. Profesi tukang cukur pun bisa dibilang sudah naik kelas, termasuk di Indonesia. Bahkan profesi tukang cukur atau bahasa kerennya, barber, makin mengemuka dan berkelas.

Bisnis barbershop bukanlah sekedar menciptakan tren rambut pria, tetapi juga mempertahankan keberadaan bisnis yang dijalankan. Pesatnya pertumbuhan barbershop di Indonesia berbarengan dengan runtuhnya sejumlah barber baru maupun barber tua, menunjukkan betapa dinamisnya industri ini. 

Berbeda dengan pangkas rambut tradisional, barbershop menawarkan sensasi potong rambut yang berbeda, mulai dari tampilan fisik barbershop yang trendi, tata interior yang menarik hingga penawaran fasilitas tambahan seperti pijat, creambath hingga cat rambut. Berbagai layanan tambahan ini membuat minat cukur rambut masyarakat semakin meningkat dan membuat geliat bisnis barbershop semakin meningkat.

Salah satu bisnis yang menghadirkan one stop solution hair treatment adalah Sanctum "The Hair and Beauty Haven" by KiddyCuts Group. Seperti apa bisnisnya? yuk baca detailnya hingga selesai

Sanctum adalah suatu ide dari PT Mitra Fantasi Cipta Selaras dengan menyatukan brand-brand dari KiddyCuts Group, agar keluarga bisa menikmati hari bersama dengan perawatan rambut dan badan di satu tempat. Jadi Bapak, Ibu dan Anak-anak bisa bersama-sama ke tempat Sanctum untuk mendapat perawatan tubuh dan kepala tanpa harus berpindah-pindah tempat dan saling menunggu. Dimana, didalam 1 lokasi terdapat KiddyCuts, Headquarters dan Barbar yang nantinya akan berlokasi di Kusuma Atmaja 59. Jadi, sekali investasi mendapatkan 5 brand / bisnis sekaligus, yaitu :

  1. KiddyCuts, merupakan pelopor bisnis pangkas rambut khusus untuk anak-anak KiddyCuts. KiddyCuts dimulai di Jakarta pada tahun 2001. KiddyCuts menawarkan cara revolusioner untuk menghasilkan kesenangan dan pengalaman potong rambut anak dan keluarga yang menjadi ciri khas layanannya. KiddyCuts menerapkan solusi untuk masalah yang biasa dihadapi oleh anak-anak selama sesi potong rambut mereka. Sebagai pelopor salon anak di Indonesia, KiddyCuts memiliki kewajiban moral untuk membantu anak-anak tumbuh dan mengembangkan kesadaran untuk menjaga kebersihan diri dengan menjaga kebersihan rambut dan kulit kepala. KiddyCuts tidak hanya bergerak di bidang industri jasa, dalam perkembangannya untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan, pada tahun 2009 KiddyCuts mengembangkan dan mendistribusikan produk perawatan rambut dengan Brand yang sama yaitu KiddyCuts. Produk KiddyCuts terbuat dari bahan alami yang ramah anak sehingga aman digunakan dan KiddyCuts terus menambah variasi produk-produknya. Produk KiddyCuts didistribusikan di seluruh gerai KiddyCuts, toko retail di pasar modern, dan E-Commerce.
  2. Headquarters, dikelola oleh PT. Fantasi Cipta Selaras yang bergerak di bidang jasa salon rambut & kecantikan. Didirikan sejak tahun 2009 di Jakarta, Indonesia dengan merek pertamanya HEADQUARTERS. Headquarters memiliki target pasar eksekutif muda dan keluarga muda kelas menengah ke atas. Dengan konsep first class courtesy and friendly, Headquarters menjadi tujuan salon terfavorit bagi para eksekutif muda dan wanita. Komitmen ini merupakan dukungan untuk memberikan layanan dan pengalaman yang luar biasa kepada pelanggan sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup eksekutif metropolitan. Hingga saat ini, Headquarters Grup memiliki beberapa outlet yang tersebar di Indonesia.
  3. Barbar, merupakan salon pangkas rambut dengan berbagai treatment yang akan ditawarkan dan bisa dipilih.

Kelebihan KiddyCuts :

  • Pelopor salon Anak di Indonesia
  • Strong Brand Awareness.
  • Satu-satunya jaringan salon rambut anak dengan jumlah outlet terbesar di Indonesia.
  • Tidak Ada Kompetitor Sejenis
  • Pelatihan SDM Rutin.
  • Sumber Daya Manusia yang Handal.
  • Memiliki Produk dengan merek sendiri.
  • Pasar industri potong rambut anak di Indonesia dan dunia terus berkembang.

Kelebihan Headquarters :

  • Menyapa dan melayani pelanggan dengan sepenuh hati.
  • Secara tepat dan konsisten menyediakan pelayanan dengan kualitas terbaik.
  • Mempekerjakan hanya stylist yang terlatih.
  • Melakukan pelatihan dengan situasi salon sesungguhnya sehingga karyawan-karyawan salon terlatih dan mengerti tanggung jawab pekerjaan mereka sembari berinteraksi dengan pelanggan.
  • Mendengarkan dan memperhatikan keperluan pelanggan serta mengerti cara menanggapinya.
  • Selalu berkomunikasi dengan pelanggan untuk memastikan bahwa pelayanan dan produk yang kami sediakan memenuhi harapan dan kepuasan mereka.

Untuk itu, Sanctum ini akan menjadi one stop solution hair treatment yang bisa dikunjungi oleh 1 keluarga mulai dari anak, ibu, dan ayah.

Yuk, kini kesempatan anda semakin terbuka lebar untuk bisa menjadi bagian dari bisnisnya!!

Mulai dari 1 Juta sudah bisa memiliki bisnis potensial ini