KiddyCuts dimulai di Jakarta, Indonesia pada tahun 2001. KiddyCuts menawarkan cara revolusioner untuk menghasilkan kesenangan dan pengalaman potong rambut anak dan keluarga yang menjadi ciri khas layanan dari KiddyCuts. Dengan menerapkan solusi untuk masalah yang biasa dihadapi oleh anak-anak selama sesi potong rambut mereka. Di KiddyCuts mengubah pengalaman stres potong rambut anak-anak menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk anak-anak, orang tua dan semua anggota keluarga yang terlibat. KiddyCuts secara konsisten mengembangkan bisnisnya dengan merangkul berbagai jenis bisnis model joint venture. Setiap outlet KiddyCuts hadir lebih dekat dengan pelanggan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan setiap orang.
KiddyCuts tidak hanya bergerak di bidang industri jasa saja, dalam perkembangannya untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan, pada tahun 2009 KiddyCuts mengembangkan dan mendistribusikan produk perawatan rambut dengan Brand yang sama yaitu KiddyCuts. Produk KiddyCuts terbuat dari bahan alami yang ramah anak sehingga aman digunakan dan KiddyCuts terus menambah variasi produk-produknya. Produk KiddyCuts didistribusikan di seluruh gerai KiddyCuts, toko retail di pasar modern, dan E-Commerce.
VISION & MISSION KIDDYCUTS
VISION : Menjadi salon anak kelas dunia
MISSION :
Profil Founder
Ibu Cecillia Wirawan merupakan Founder sekaligus Managing Director dari Kiddy Cuts dan Headquarters Group Saat kuliah di Amerika Serikat, Cecilia sempat bekerja paruh waktu sebagai juru masak di Burger King, San Fransisco. D tahun 1987 pernah bekerja part time di Burger King San Fransisco. Kemudian, Ibu Cecilia di Jakarta bekerja disejumlah perusahaan antara lain perusahaan konsultan properti. Namun, dia pada 2001 berhenti dari pekerjaanya lantaran mengubah haluan hidupnya sebagai pengusaha salon anak-anak. Cecilia bersama bersama Rudy Hadisuwarno dan tiga sahabatnya mendirikan Kiddy Cuts, salon anak-anak yang membidik pasar premium. Kiddy Cuts kini menguasai pangsa pasar salon anak-anak sebesar 95%.
Kisah manis Cecilia itu berawal dari kesulitan mencari salon khusus anak-anak. Saat itu, anaknya yang berumur 6 tahun menangis ketika di potong rambutnya di salon. Ia mencari salon atau tempat cukur rambut di pusat perbelanjaan yang bisa menangani buah hatinya. Namun, hasilnya nihil. Hal ini menginspirasi Ibu Cecilia untuk memberanikan diri membuka salon khusus anak-anak. Ibu dari dua anak ini terlebih dahulu berkonsultasi dengan pakar penata rambut papan atas, yaitu Rudy Hadisuwarno. Kebetulan, Ibu Cecilia adalah sahabat Rudy lantaran rumah mereka ini berdekatan. Ibu Cecilia bersama Rudy dan sahabatnya itu menyusun rencana bisnis dan mendirikan PT Kiddycuts Pratama Indonesia sebagai entitas bisnis yang mengelola dan memiliki Kiddy Cuts.
Belum ada Investasi Bisnis yang sedang berlangsung