Makanan & Minuman

Pempek Farina Jalan Merdeka Denpasar Bali

saham

Bali

Rp 658.700.000 dari target Total Pendanaan Rp 658.700.000
saham terpenuhi
101 Investor 14 hari lagi
PT Primaboga Jaya Bersama kode efek: MPJB

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Pempek Farina Jalan Merdeka Denpasar Bali

Pempek Farina Jalan Merdeka Denpasar Bali merupakan pilihan bisnis yang tepat untuk Anda Investasikan melalui Bizhare. Pempek Farina adalah restoran pempek asli yang dibuat oleh Pak Billy dari Surabaya, Jawa Timur sejak tahun 1994. Bisnis ini secara konsisten menerapkan prosedur pengolahan produk dari bahan baku terbaik dan tepat. Tujuannya agar Pempek Farina memiliki cita rasa khas yang digemari masyarakat luas.

Berbagai sajian menu Pempek yang disajikan oleh Pempek Farina seperti pempek kapal selam, pempek lenjer, pempek kulit, pempek crispy, pempek otak-otak, pempek tahu, pempek adaan, pempek keriting, pempek lenggang, batagor, serta baso tekwan. Di tahun 1997, Pempek Farina melakukan pembukaan outlet pertama di Pujasera Warung Tunjungan, lalu seiring berkembangnya bisnis, pada tahun 2008, Pempek Farina membuka tempat makan berkonsep restoran di pusat Kota Surabaya.

Saat ini, Pempek Farina telah memiliki lebih dari 50 cabang tersebar berbagai Kota Indonesia seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Yogyakarta, Solo, Bali, Palangkaraya dan Madiun. Pempek Farina juga menawarkan kerja sama dengan berbagai acara seperti event booth di mal, festival kuliner, pernikahan, dan masih banyak lainnya. Kesuksesan Pempek Farina tidak bisa lepas dari konsistensi cita rasa yang dibuat, ditambah usaha brand dalam menjangkau masyarakat luas. Hal ini pula yang mendorong Pempek Farina bekerja sama kembali dengan Bizhare melalui kepemilikan saham.

Kali ini, melalui pendanaan Bizhare, Pempek Farina akan membuka lokasi terbarunya di Bali yang berlokasi di Jalan Merdeka Denpasar. Pemilihan lokasi dilakukan secara langsung oleh Pak Billy selaku pemilik dari Pempek Farina. Lokasi tersebut dipilih karena merupakan lokasi yang tepat dan cocok untuk bisnis kuliner, khususnya sajian khas daerah yang disukai masyarakat.

Simulasi Keuntungan Berinvestasi Pempek Farina Jalan Merdeka Denpasar Bali Melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Pempek Farina Bali melalui Bizhare bisa dimulai dengan nominal Rp 50.000 per lembar sahamnya. Keuntungan Anda akan berfluktuasi tergantung dari kinerja saham tersebut. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar.

Dapatkan Poin dan XP Dengan Investasi di Pempek Farina Jalan Merdeka Denpasar Bali Melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Pempek Farina Bali melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.