Elektronik

M Flash Service Center Smartphone dan Laptop Cabang Bekasi

saham

Bekasi

Rp 153.700.000 dari target Minimum Pendanaan Rp 1.000.000.000
saham tidak terpenuhi
Batas Minimum Pendanaan
75 Investor Selesai

Informasi Nilai Pendanaan

Minimum pendanaan efek ini sebesar Rp 1.000.000.000 dari target total pendanaan senilai Rp 1.721.750.000. Jika minimum pendanaan tercapai, maka Penawaran Efek berhasil. Unduh proposal untuk informasi lebih lanjut.

PT Madinah Solusi Teknologi kode efek: JMST

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Pertumbuhan teknologi saat ini, mengakibatkan terjadinya perubahan pola kebutuhan masyarakat, seperti apa yang terjadi pada ponsel dan laptop. Ponsel dan laptop yang dulunya bukanlah sebuah kebutuhan primer, sekarang menjadi sebuah alat yang sudah harus dimiliki setiap orang, sehingga bila kita tinjau dari sisi bisnisnya pun, peluang bisnis ponsel dan laptop rupanya kian hari kian menjanjikan. Apalagi, melihat ponsel dan laptop telah menjadi kebutuhan yang sangat mendasar bagi banyak kalangan. Perkembangan teknologi dan fitur dari ponsel dan laptop yang seringkali berganti, membuat banyak orang ingin selalu melakukan pembaruan ponsel miliknya. Inilah mengapa bisnis ponsel dan laptop sangat direkomendasikan. Selain itu, dengan membuka bisnis ini, bisa lebih punya banyak potensi bisnis sampingan, seperti jual pulsa atau paket data, aksesori, hingga upgrade OS (operating system) hingga servis. Rendahnya hambatan dalam membuka bisnis ini dan adanya prospek yang menjanjikan menjadikan bisnis ini salah satu bisnis yang potensial untuk dijalankan.

Seperti salah satu bisnis Jasa Service Ponsel dan Laptop yang saat ini berkembang pesat dan memiliki beberapa cabang yaitu Madinah Group Indonesia. Memulai usaha sejak tahun 2012 dan mempublikasikan Branding Group usaha Madinah Group Indonesia (MGI) pada tahun 2018 untuk memperkenalkan dua Perusahaan dan satu lembaga non profit didalamnya yaitu PT. Madinah Multimedia Telekomunikasi dan PT. Madinah System Manajemen Bisnis, serta Yayasan Madinah Peduli Umat sebagai Lembaga Non Profit.

Melihat peluang pengguna Smart Phone dan Laptop di Era Digital saat ini yang terus meningkat, PT Madinah Multimedia Telekomunikasi meluncurkan lini bisnis baru di September 2019 yaitu Madinah Flash, menyediakan Jasa Service Smartphone dan Laptop All Brand dengan pelayanan professional, sparepart ready dan dapat ditunggu. Madinah Flash diharapkan dapat melayani seluruh masyarakat melalui jaringan yang luas, saat ini Madinah Flash sudah memiliki tiga cabang yaitu Cabang Klender di Jakarta Timur, Cabang Ceger di daerah Tangerang, dan Cabang Bintara di daerah Bekasi yang akan mulai operasional di Bulan September 2022. Bisnis M Flash (Madinah Flash) memiliki berbagai keunggulan yang menjadikan M Flash sebagai tempat Jasa Service terpercaya masyarakat yaitu sudah berpengalaman selama 3 tahun, memiliki manajemen yang profesional dan kompeten sejak 2012, teknisi & tim pelayanan terlatih, sparepart selalu ready dan bisa ditunggu dan lainnya.

Perencanaan Investasinya

Dalam rencana investasinya maka M-Flash dibawah PT Madinah Solusi Teknologi bermaksud menawarkan kerjasama Investasi dengan melepas 80% saham dari Penerbit untuk outlet yang akan dibuka di Bekasi, Jawa Barat akan diberikan ke Investor Bizhare, yang mana dana ini akan digunakan untuk pembukaan outlet baru dari M-Flash ini. Bisnis ini memiliki Opportunities yang menjanjikan dilihat lebih dari > 100juta user Smartphone dan Laptop di Indonesia, lebih dari > 50 tipe HP dan Laptop setiap tahunnya, Populasi padat penduduk di Jabodetabek yang mengharuskan mereka untuk menggunakan Smartphone sebagai alat komunikasi, tingginya keinginan konsumen akan tempat sevice HP dan laptop yang transparan dan terpercaya.

Tunggu apalagi, bisa miliki bisnis yang sekarang menjadi kebutuhan Primer Masyarakat. Yuk serbu sahamnya, jangan sampai kehabisan ya!!!