M Flash

Elektronik
handshake icon
Total Investor

0

handshake icon
Bisnis Berjalan

0

Profil dan Sejarah Bisnis

Madinah Flash adalah sebuah merek yang dioperasikan oleh PT Madinah Multimedia Telekomunikasi, yang memulai bisnisnya sejak September 2019. Bisnis Madinah Flash berfokus pada penyediaan layanan perbaikan smartphone dan laptop dari semua merek dengan pelayanan yang profesional serta ketersediaan suku cadang yang selalu terjamin. Para pengguna layanan dapat menunggu di tempat ketika para teknisi sedang melakukan perbaikan pada perangkat mereka.

Madinah Flash bertujuan untuk melayani masyarakat secara luas dengan jaringan yang mencakup banyak wilayah. Saat ini, Madinah Flash telah memiliki tiga cabang, yaitu di Klender Jakarta Timur, Ceger Tangerang, dan Bintara Bekasi. M-Flash hadir dengan konsep yang baru, yaitu menyediakan penjualan smartphone baru dan bekas berkualitas, aksesoris smartphone, penjualan pulsa, dan layanan PPOB. Selain itu, Madinah Flash juga menyediakan layanan perbaikan handphone dan laptop yang ditangani oleh teknisi yang berkualitas dan berpengalaman di bidang perbaikan handphone dan laptop.

Untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat secara lebih luas, Madinah Flash senantiasa berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dan ekspansi wilayah. Dengan pelayanan yang profesional, Madinah Flash ingin memastikan kepuasan pelanggan dan membangun hubungan jangka panjang dengan mereka.

Profil Owner M Flash

Deni Darmawan adalah seorang pengusaha muda yang enerjik, kreatif, dan antusias. Beliau lahir di Jakarta pada tanggal 21 Juli 1987 dan telah merasakan jatuh bangun dalam dunia bisnis sejak tahun 2010. Awalnya, Deni memulai usahanya dengan etalase toko yang hanya berukuran satu meter. Namun saat ini, bisnisnya telah berkembang pesat dan omsetnya mencapai lebih dari 30 miliar per bulan. Selain itu, Deni juga telah membantu lebih dari 40 UKM di berbagai industri di Indonesia.

Keberhasilan Deni dalam dunia bisnis didukung oleh sikap disiplin, ketekunan, dan komitmen terhadap eksekusi strategi. Hal ini tercermin dalam konsep eksekusi manajemen 7WD yang telah diciptakannya. Konsep ini membuat bisnisnya terus berkembang dengan baik. Saat ini, Deni aktif terlibat dalam beberapa perusahaan dan yayasan, di antaranya:

  1. Owner Madinah Group Indonesia
  2. CEO - PT. Madinah Multimedia Telekomunikasi
  3. CEO - PT. Madinah System Manajemen Bisnis
  4. Ketua Yayasan Madinah Peduli Umat
  5. Komisaris Utama - Hibbu Creative
  6. Sekretaris Jenderal Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia

Deni Darmawan adalah contoh nyata dari seorang pengusaha sukses yang memiliki semangat pantang menyerah dan komitmen yang kuat terhadap pengembangan bisnisnya.

Visi Misi Perusahaan

Visi

Menjadi Perusahaan dengan struktur keuangan yang kuat dan terintegrasi dengan teknologi tinggi yang senantiasa menerapkan prinsip dan nilai-nilai Islam ke dalam bisnis & manajemen, menjadi partner pemerintah dalam memajukan ekonomi bangsa serta menjadi salah satu perusahaan terbesar di Indonesia dengan fokus pada pertumbuhan sumber saya manusia yang sejahtera, berakhlak, berilmu, dan profesional.

Misi

  1. Terus meningkatkan investasi diberbagai industri dan startup.
  2. Senantiasa mengembangkan sistem, tools, software, dan aplikasi dalam menjalankan fungsi-fungsi manajemen,
  3. Menyediakan kelas Fiqih Muamalah, Tauhid, dan Aqidah sesuai dengan pemahaman Salafusshalih serta menerapkannya pada bisnis dan pada pribadi seluruh karyawan.
  4. Membuka 1.000.000 lapangan pekerjaan.
  5. Memberikan pelatihan pemberdayaan masyarakat serta berkontribusi positif terhadap lingkungan sekitar.
  6. Melaksanakan Program Management Trainee sebagai wadah penkaderan pimpinan yang profesional di bidangnya.
  7. Menyediakan pendidikan dan pelatihan yang berkesinambungan kepada seluruh karyawan.

Keuntungan Membeli Saham M Flash Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi saham M Flash bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki saham M Flash melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan mentransfer sejumlah sesuai jumlah lembar saham yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan saham di bisnis M Flash. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini, Anda bisa berinvestasi saham dengan modal kecil. Apalagi, investasi saham bisnis M Flash melalui Bizhare sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

M Flash merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen saham maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi saham M Flash melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Saham M Flash di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli saham M Flash, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli saham M Flash di Bizhare:

  • Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  • Lihat bisnis M Flash yang sedang buka pendanaan.
  • Unduh proposal dan analisis bisnis M Flash terlebih dahulu sebelum membeli.
  • Klik ‘Beli Saham’ jika saham telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika saham masih dalam masa pre-order.
  • Isi jumlah lembar saham yang hendak dibeli.
  • Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  • Saham M Flash resmi menjadi milik Anda.

Bisnis yang dibuka

Belum ada Investasi Bisnis yang sedang berlangsung