Makanan & Minuman

Kopi Oey Pekanbaru

saham

Pekanbaru

Rp 470.627.500 dari target Total Pendanaan Rp 1.656.000.000
saham terpenuhi
366 Investor Selesai
PT Medan Berkah Sesami kode efek: MMBS

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Kopi Oey Pekanbaru

Berinvestasi melalui saham bisnis Kopi Oey merupakan salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan dan dividen yang menggiurkan. Kopi Oey didirikan oleh Bondan Winarno, yang biasa dikenal dengan panggilan Bondan Maknyus, seorang pengusaha sekaligus pakar kuliner di Indonesia. Kopi Oey pertama kali dibuka di Jl. Haji Agus Salim 18 (d/h Laan Holle 18), Jakarta Pusat pada tahun 2009. Mulanya nama yang digunakan adalah Kopitiam Oey. Kopitiam adalah brand generic/nama umum, berasal dari kata kafetien dalam dialek Hokkian yang berarti “warung kopi”. Nama Kopitiam ternyata sudah menjadi merek yang dipatenkan oleh salah satu perusahaan sehingga diputuskan untuk mengganti nama menjadi “Kopi Oey”. Nama tersebut dipilih karena berasal dari plesetan nama “Oey Boen Than alias Bondan Oeynarno alias Bondan Winarno”. Penggantian tersebut dimaksudkan agar dapat lebih fokus kepada pelayanan dan pengembangan usaha termasuk seluruh cabang yang merupakan bagian di dalamnya.

Saat ini kopi telah menjadi bagian gaya hidup masyarakat. Kopi Oey melihat adanya potensi menarik tersebut dengan menyajikan berbagai jenis minuman kopi kekinian terlebih diracik oleh tangan maestro kuliner nusantara Bondan "Maknyus". Selain kopi, ada pula menu hidangan lain seperti makanan siap saji yang nikmat dan lezat dengan harga terjangkau bagi seluruh pelanggan setianya. Kopi Oey sendiri dalam mengembangkan bisnis telah merencanakan strategi - strategi untuk meningkatkan omset dengan cara melakukan kegiatan operasional menerapkan penjualan secara offline maupun online.

Kopi Oey yang dibuka melalui Bizhare ini berlokasi di Jl Soekarno Hatta No 679, Delima Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru Riau, dimana lokasi tersebut menjadi akses utama dan dikelilingi berbagai tempat dan fasilitas umum. Di sebelah utara lokasi terdapat beberapa bank terkemuka, yaitu BTN, Bank Riau Kepri, dan BTN Syariah. Dengan padatnya kawasan ini, serta dekat dengan berbagai kantor, menjadikan kawasan ini potensial untuk dibuka gerai Kopi Oey.

Simulasi keuntungan berinvestasi Kopi Oey Pekanbaru Melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Kopi Oey Pekanbaru melalui Bizhare bisa dimulai dengan nominal Rp 50.000 per lembar sahamnya. Berdasarkan history sebelumnya, rata-rata dividen yield per tahun dari saham ini adalah sebesar 26.67% - 30.77% yang akan berfluktuasi tergantung dari kinerja saham tersebut.

Jadi setiap Rp 50.000 yang Anda belikan saham ini, akan menghasilkan keuntungan sebesar Rp 13.335 - Rp 15.385 per tahun. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi bisnis Kopi Oey Pekanbaru pada fitur Simulasi Investasi.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Kopi Oey Pekanbaru Melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Kopi Oey Pekanbaru melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.