Makanan & Minuman

Kebuli Abuya 7 Cabang Jabodetabek

saham

Jawa Barat

Rp 1.370.800.000 dari target Total Pendanaan Rp 1.947.500.000
saham terpenuhi
397 Investor Selesai
PT Abuya Berkah Makmur kode efek: MABU

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Kebuli Abuya 10 Cabang Jabodetabek

Berinvestasi melalui saham bisnis Kebuli Abuya salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan dan dividen yang menggiurkan. PT Abuya Berkah Indonesia Makmur (PT ABINDO) merupakan perusahaan bergerak di bidang kuliner, yang fokus di pengembangan bisnis dan menciptakan peluang usaha bagi masyarakat Indonesia. Sejak tahun 2017, PT ABINDO telah mengembangkan beberapa merek dan produk yang mengusung cita rasa masakan Indonesia yang berkualitas. Diawali dari merek pertama PT Abuya, yaitu Kedai Abuya yang dibuka di Bekasi dengan membawa konsep “Serba Murah, Sebar Berkah”, yang hingga saat ini jumlah outlet dari seluruh brand PT ABINDO telah menjadi 60 cabang yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera. Kebuli Abuya memiliki ciri khas pada masing-masing menunya. Kebuli Abuya juga memiliki beragam paket Nasi Kebuli dengan isi yang lebih banyak untuk bisa dinikmati banyak orang atau bisa dinikmati dalam berbagai acara. Menarik nya lagi Nasi Kebuli Abuya ini menawarkan harga yang sangat terjangkau.

Dilihat market makanan Timur Tengah di Indonesia cukup pesat dan tentunya sajian menu nasi kebuli Abuya ini sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Kebuli Abuya terus berkembang dengan berekspansi di beberapa kota lainnya. Kesempatan yang baik ini tentunya merupakan peluang untuk Anda bisa menjadi pemilik resto khas Timur Tengah yang menjadi favorit masyarakat Indonesia.. Melalui Bizhare Anda bisa memiliki bisnis Kebuli Abuya langsung 10 cabang sekaligus melalui kepemilikan saham. Kebuli Abuya akan membuka 10 Outlet sekaligus yang berlokasi di Jabodetabek. Tentunya, pemilihan 10 lokasi Jabodetabek ini merupakan lokasi yang tepat dikarenakan dekat dengan keramaian jalan raya utama, perkantoran dan pemukiman masyarakat. Untuk itu pemilihan di titik-titik lokasi Jabodetabek ini sangat tepat dan cocok untuk Outlet Kebuli Abuya.

Simulasi keuntungan berinvestasi Kebuli Abuya 7 Cabang Jabodetabek melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Kebuli Abuya 7 Cabang Jabodetabek bisa dimulai dengan nominal Rp 50.000 per lembar sahamnya. Berdasarkan history sebelumnya, rata-rata dividen yield per tahun dari saham ini adalah sebesar 20 - 40% yang akan berfluktuasi tergantung dari kinerja saham tersebut.

Jadi setiap Rp 50.000 yang Anda belikan saham ini, akan menghasilkan keuntungan sebesar Rp 7.027 - Rp 14.054 per tahun. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi bisnis Kebuli Abuya 7 Cabang Jabodetabek pada fitur Simulasi Investasi

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Kebuli Abuya 7 Cabang Jabodetabek melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Kebuli Abuya 7 Cabang Jabodetabek melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.