Kebuli Abuya

Makanan & Minuman
handshake icon
Total Investor

397

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Profil dan Sejarah Bisnis

PT Abuya Berkah Indonesia Makmur (PT ABINDO) adalah perusahaan yang bergerak di bidang kuliner, yang fokus di pengembangan bisnis dan menciptakan peluang usaha bagi masyarakat Indonesia. Sejak tahun 2017, PT ABINDO telah mengembangkan beberapa merek dan produk yang mengusung cita rasa masakan Indonesia yang berkualitas. Diawali dari merek pertama PT Abuya, yaitu Kedai Abuya yang dibuka di Bekasi dengan membawa konsep “Serba Murah, Sebar Berkah”, dan syukur Alhamdulillah hingga saat ini jumlah outlet dari seluruh brand PT ABINDO telah menjadi 60 cabang yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera.

Seiring dengan berkembangnya bisnis, dengan adanya Central Kitchen PT ABINDO yang menciptakan merek lainnya seperti Kebuli Abuya, Bakmi Madina, Ayam Geprek Blasteran, Ayam Asap Abu Dhabi, Mieliki, Minum, dan Hello Bakery.

Profil Owner Kebuli Abuya

Okta Wirawan adalah pendiri dan CEO PT Abuya Berkah Indonesia. Ia lahir di Bogor, 18 Juli 1975 dan merupakan lulusan dari Fakultas Pertanian, Institut Pertanian Bogor. Sebelumnya, ia pernah bekerja sebagai Senior Procurement Manager dan Market Research Senior Manager di PT Carrefour Indonesia dari tahun 2009 hingga 2013. Selanjutnya, ia menjadi Site Analyst Senior Manager dan Site Expansion Senior Manager di PT Mega Mahadana Hadiya pada tahun 2013 hingga 2014. Pada tahun 2014 hingga 2015, Okta menjadi Head of Property and Site Development di PT Mega Mahadana Hadiya, sebelum akhirnya menjadi Head of Operation dari tahun 2015 hingga 2018.

Hasil kerja kerasnya selama ini juga membuahkan hasil hingga bisa meraih berbagai penghargaan bergengsi, contohnya The best Agentrics Manager di Asia Tenggar. Tak hanya itu, Okta Wirawan telah mengadakan 77 lelang dengan penghematan Rp 48 miliar dan juga mengadakan 245 lelang dengan penghematan Rp 85 miliar.

Visi Misi Perusahaan

Visi Misi Perusahaan

Menjadi perusahaan yang menyediakan solusi secara menyeluruh bagi para mitra pebisnis di bidang makanan dan minuman melalui produk – produk yang berkualitas.

Nilai Perusahaan

Dalam membangun bisnis, kami selalu mengedepankan prinsip keBERKAHan. Dan kami turunkan kedalam nilai-nilai yang perlu dijaga dalam membangun perusahaan ini. Di dalam BERKAH ini tertuang nilai – nilai Integrity (Amanah), Services (Bersih & Ramah), Continous Development (Hemat & Enak), dan Teamwork (Kompak).

Keuntungan Membeli Sukuk Kebuli Abuya Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi sukuk Kebuli Abuya bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki sukuk Kebuli Abuya melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan transfer sejumlah sesuai jumlah lembar sukuk yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan sukuk di bisnis Kebuli Abuya. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini mulai berinvestasi sukuk tidak harus punya dana besar. Mulai dari nominal kecil, Anda bisa investasi sukuk bisnis Kebuli Abuya melalui Bizhare. Investasi ini sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Kebuli Abuya merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen sukuk maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi sukuk Kebuli Abuya melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Sukuk Kebuli Abuya di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli sukuk Kebuli Abuya, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli sukuk Kebuli Abuya di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat bisnis Kebuli Abuya yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis bisnis Kebuli Abuya terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Sukuk’ jika sukuk telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika sukuk masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar sukuk yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Sukuk Kebuli Abuya resmi menjadi milik Anda.

Bisnis yang dibuka

Mulai investasi di bisnis Kebuli Abuya sekarang!

saham
Selesai

Kebuli Abuya 7 Cabang Jabodetabek

PT Abuya Berkah Makmur
terkumpul Rp 1.370.800.000
total investor 397
Halaman 1 dari 1