Makanan & Minuman

Holycow Steakhouse by Chef Afit Cirebon

saham

Cirebon

Rp 875.050.000 dari target Rp 3.095.000.000
307 Investor Selesai
PT Holycow Boga Utama kode efek: MHBU

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Steak merupakan makanan yang dikenal sebagai makanan mewah dan mahal, tapi siapa sangka di Indonesia steak diolah dengan sangat sempurna dan menggiurkan dengan harga yang sangat terjangkau. Steak juga menjadi salah satu hidangan andalan bagi para pencinta daging. Meski bukan makanan asli dari Indonesia, makanan ini tergolong hidangan favorit loh. Di kota-kota besar, sangat mudah kita temukan restoran steak yang menyajikan berbagai jenis steak lezat dengan pilihan daging terbaik. Untuk perkembangan restoran steak di Indonesia juga cukup pesat, dilihat dari masyarakat Indonesia yang gemar mengkonsumsi daging sapi selain lezat, bergizi dan banyak restoran Steak yang sudah halal bersertifikat Halal MUI. Selain itu restoran steak di Indonesia saat ini bisa dinikmati oleh berbagai kalangan.

Seperti salah satu restoran steak yang telah dikenal masyarakat luas yaitu Holycow Steakhouse by Chef Afit. Holycow! Steakhouse By Chef Afit didirikan pada tahun 2010 dengan konsep “Wagyu For Everyone”. Memulai usahanya dengan outlet yang sederhana, Chef Afit berhasil mewujudkan konsep tersebut & sampai tahun 2022 ini, Holycow! Steakhouse By Chef Afit telah memiliki lebih dari 30 outlet yang tersebar di beberapa kota besar di seluruh Indonesia, menandakan kapasitas untuk ekspansi, masih sangat memadai untuk perkembangan bisnis ini. Pemilik Holycow! Steakhouse by Chef Afit juga sudah berpengalaman dalam mengelola ratusan outlet, disertai dengan dukungan professional dan teknologi yang sudah terbukti.

Holycow! Steakhouse By Chef Afit terkenal dengan kualitas daging yang premium dengan harga yang relatif terjangkau. Restoran steak dengan harga yang murah memang banyak, tapi daging yang digunakan kualitasnya berbeda dengan standard tinggi yang digunakan Holycow! Steakhouse By Chef Afit. Menariknya seluruh daging wagyu Holycow Group diimpor langsung dari Australia & memiliki sertifikasi dan Holycow juga saat ini sudah mendapatkan Sertifikat Halal MUI. Strategi Marketing & Communication Holycow! Group pasca pandemi ini masih sama seperti yang sudah digunakan saat pertama kali berdiri. Konsumen merupakan prioritas utama, selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen & selalu terbuka dalam memberikan informasi. Holycow juga memiliki strategi layanan pesan yang menarik untuk memudahkan konsumen bisa menikmati Steak Holycow yaitu dengan layanan pesan di parkiran dan menjual Steak Ready To Cook.

Dengan peluang yang sangat potensial dalam bisnis Holycow Steakhouse by Chef Afit, Bizhare dan Holycow Steakhouse by Chef Afit bekerjasama untuk mengajak seluruh Investor Setia Bizhare bergabung dan menjadi bagian dari pemilik bisnis tersebut. Pada perencanaan investasinya, Holycow Steakhouse by Chef Afit akan membuka outlet terbarunya yang berlokasi di Kota Cirebon. Outlet Holycow! ini terletak di jalan utama kota cirebon dimana melalui Mall Transmart carrefour cirebon dan sudah banyak brand besar yang membuka outletnya di jalan utama ini sehingga membuktikan bahwa lokasi yang memang ramai diminati dan menjadi pusat makanan di Cirebon. Outlet Holycow Steakhouse by Chef Afit 100% milik investor dengan pembagian dividen/keuntungan akan dilakukan melalui dividen setiap 3 bulan sekali.