Penginapan

Bobocabin Dieng Wonosobo Jawa Tengah

saham

Dieng

Rp 3.226.900.000 dari target Minimum Pendanaan Rp 3.253.850.000
saham tersedia 65616 lembar saham
Batas Minimum Pendanaan
424 Investor 32 hari lagi

Informasi Nilai Pendanaan

Minimum pendanaan efek ini sebesar Rp 3.253.850.000 dari target total pendanaan senilai Rp 6.507.700.000. Jika minimum pendanaan tercapai, maka Penawaran Efek berhasil. Unduh proposal untuk informasi lebih lanjut.

Pelajari Bisnis ini lebih lanjut

PT Bangun Solusi Istimewa kode efek: PBSI

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Bobocabin Dieng Wonosobo Jawa Tengah

Berinvestasi melalui saham bisnis Bobocabin merupakan salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan dan dividen yang menggiurkan. Bobocabin sendiri adalah hotel kabin yang berlokasi di tengah alam dengan konsep berkemah modern yang didukung oleh Internet of Things (IoT), memberikan pengalaman baru menginap di alam dengan fasilitas yang nyaman dan disuguhkan pemandangan alam yang masih asri serta memukau.

Kabar baiknya, kini Bizhare membuka penawaran bagi Anda untuk menjadi bagian dari pemilik bisnis Bobocabin melalui kepemilikan saham. Bobocabin akan membuka hotel kabin barunya di Jl. Deles, Dieng, Losari, Deles, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Dieng merupakan salah satu destinasi wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan, terbukti dengan jumlah pengunjung ke Dieng pada tahun 2022 lebih dari 1 juta orang. Lokasi Bobocabin Dieng berada di sekitar kawasan wisata Dieng dengan total luas 1,7 hektar. Jarak Bobocabin dengan pusat wisata Dieng hanya sekitar 30 menitan. Berada di lereng perbukitan yang dikelilingi oleh perkebunan teh yang luas dan hijau. Sebelah utara Bobocabin Dieng terhampar pemandang kota dan pada malam hari bisa menikmati indahnya city light.

Simulasi keuntungan berinvestasi Bobocabin Dieng Wonosobo Jawa Tengah melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Bobocabin melalui Bizhare bisa dimulai dengan nominal Rp 50.000 per lembar sahamnya. Berdasarkan history sebelumnya, rata-rata dividen yield per tahun dari saham ini adalah sebesar 16.43% - 20.07% yang akan berfluktuasi tergantung dari kinerja saham tersebut. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi bisnis Bobocabin pada fitur Simulasi Investasi.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Bobocabin Dieng Wonosobo Jawa Tengah melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Bobocabin melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.