Zelia

Retail
handshake icon
Total Investor

363

handshake icon
Bisnis Berjalan

2

Profil dan Sejarah Bisnis

Zelia (sebelumnya dikenal sebagai Hazara) adalah sebuah brand yang berfokus pada penjualan busana muslim dan perlengkapannya. Pada tahun 2010, Hazara berawal sebagai sebuah butik, namun kemudian berkembang menjadi konveksi dan home industry yang bekerjasama dengan beberapa brand terkenal.

Pada tahun 2017, Hazara meluncurkan brand baru bernama Zelia, yang kemudian berganti nama menjadi ZLY pada tanggal 12 Desember 2018. ZLY telah berhasil mengembangkan bisnisnya dengan membuka gerai-gerai di berbagai kota dan juga menjual produk secara online melalui platform-platform seperti Shopee, Facebook, Tokopedia, dan Bukalapak.

Dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, ZLY telah membuka 19 gerai di 18 kota yang berbeda dan saat ini memiliki total 23 gerai yang aktif. Kesuksesan ZLY dalam industri busana muslim di Indonesia merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi brand ini.

Profil Owner Zelia

Lia Emilia menjabat sebagai Direktur Utama ZLY. Ia memiliki pengalaman sebagai desainer di PT SAFIRA LARAS PERSADA dari tahun 1996 hingga 1999, serta sebagai staf operasional di PT Famous Textile SDNBHD Johor, Malaysia.

Sementara itu, Iswandi menjabat sebagai Direktur ZLY. Ia memiliki pengalaman kerja di berbagai perusahaan, antara lain Delimatek pada Oktober 1995 hingga 1997, Malaka Sari dari tahun 1997 hingga 1999, PT Famous Textile SDNBHD Johor, Malaysia, Sinar Pangjaya Tex Cimahi dari tahun 2006 hingga 2008, serta Nagaputratex dari tahun 2007 hingga 2009.

Visi Misi Perusahaan

Visi

Menjadi salah satu brand busana Muslim besar, di Indonesia berbasis online dan offline, serta menumbuh kembangkan potensi tekstil yang dapat menyerap tenaga produktif di sekitar lokasi usaha.

Misi

  1. Memberikan produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.
  2. Memberikan pelayanan yang memuaskan kepada pelanggan.
  3. Selalu menciptakan inovasi-inovasi baru, baik dalam produk maupun pelayanan.
  4. Mengembangkan usaha dari satu gerai dan berkembang menjadi berapa cabang di berbagai kota.

Keuntungan Membeli Sukuk Zelia Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi sukuk Zelia bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki sukuk Zelia melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan transfer sejumlah sesuai jumlah lembar sukuk yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan sukuk di bisnis Zelia. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini mulai berinvestasi sukuk tidak harus punya dana besar. Mulai dari nominal kecil, Anda bisa investasi sukuk bisnis Zelia melalui Bizhare. Investasi ini sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Zelia merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen sukuk maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi sukuk Zelia melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Sukuk Zelia di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli sukuk Zelia, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli sukuk Zelia di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat sukuk Zelia yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis sukuk Zelia terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Sukuk’ jika sukuk telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika sukuk masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar sukuk yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Sukuk Zelia resmi menjadi milik Anda.