Waroeng Windsor

Makanan & Minuman
handshake icon
Total Investor

0

handshake icon
Bisnis Berjalan

0

Profil dan Sejarah Bisnis

Waroeng Windsor adalah restoran yang memperkenalkan hidangan makanan jalanan Indonesia di Inggris. Restoran ini didirikan pada tahun 2011 oleh Aqaya Davenport, seorang diaspora Indonesia yang memiliki semangat dan kecintaan memasak hidangan Nusantara. Restoran ini berusaha menyajikan makanan secara autentik untuk memberikan pengalaman kuliner Indonesia yang lengkap kepada siapa pun yang menyantapnya. Pendirinya ingin menyebarkan cita rasa makanan rumahan Indonesia kepada penduduk setempat dan masyarakat Indonesia yang tinggal di sekitar Inggris.

Waroeng Windsor telah berpartisipasi dalam berbagai festival makanan internasional di Inggris, seperti International Community Food Festivals, Hello Indonesia, Notting Hill Carnival, New Castle, Trafalgar Square, Oxford Cowley Road Carnival, Istana Alexandra, dan Woking. Pada tahun 2016, Waroeng Windsor membuka restoran sendiri di Aldershot dan berhasil mendapatkan apresiasi luar biasa dari masyarakat setempat. Pada tahun 2018, Waroeng Windsor menerima penghargaan Food Awards untuk South East England.

Dengan pengalaman dan kesuksesan di Aldershot, Waroeng Windsor kini hadir di Windsor dengan restoran baru. Hal ini sebagai bagian dari komitmen mereka untuk memperluas dan memperkenalkan selera makanan jalanan Indonesia serta budaya hangat ke seluruh Inggris.

Profil Owner Waroeng Windsor

Aqaya Davenport adalah seorang diaspora Indonesia yang menjadi pemilik dan penggerak kreatif di balik merek Waroeng Windsor. Dengan latar belakang di bidang periklanan dan pemasaran, Aqaya telah membawa keahliannya dan semangatnya ke dalam industri perhotelan yang sangat kompetitif.

Setelah mengambil waktu untuk mendukung karier suaminya dan membesarkan keluarga mereka yang terdiri dari lima orang, Aqaya memutuskan untuk belajar tentang masakan Indonesia sambil menjalankan jaringan MLM yang sukses di Australia Barat.

Pada tahun 2010, ketika Aqaya dan keluarganya pindah ke Inggris, ia memutuskan untuk bereksperimen dengan makanan cepat saji Indonesia di festival makanan di Inggris. Melalui hal tersebut, Waroeng Windsor menjadi sinonim dengan makanan Indonesia berkualitas, dan meraih penghargaan di Indofest, Notting Hill Carnival Woking Food Festival, dan Trafalgar Square.

Pada tahun 2016, Waroeng Windsor mencapai titik penting dalam perkembangannya sebagai merek saat Aqaya membuka restoran pertamanya di Aldershot, Hampshire. Ia juga diundang sebagai pembicara tamu di Forum Gastronomi Indonesia di Jakarta.

Melanjutkan komitmennya, Aqaya menjadi duta bagi Indonesia, orang-orangnya, budayanya, dan makanannya di Inggris. Akhirnya, pada bulan November 2022, ia membuka restoran flagship baru di kawasan pariwisata sibuk Windsor, Berkshire, yang diresmikan oleh Bapak Sandiago Uno, Menteri Perdagangan dan Ekonomi Kreatif.

Keuntungan Membeli Saham Waroeng Windsor Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi saham Waroeng Windsor bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki saham Waroeng Windsor melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan mentransfer sejumlah sesuai jumlah lembar saham yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan saham di bisnis Waroeng Windsor. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini, Anda bisa berinvestasi saham dengan modal kecil. Apalagi, investasi saham bisnis Waroeng Windsor melalui Bizhare sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Waroeng Windsor merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen saham maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi saham Waroeng Windsor melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Saham Waroeng Windsor di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli saham Waroeng Windsor, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli saham Waroeng Windsor di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat bisnis Waroeng Windsor yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis bisnis Waroeng Windsor terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Saham’ jika saham telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika saham masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar saham yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Saham Waroeng Windsor resmi menjadi milik Anda.

Bisnis yang dibuka

Belum ada Investasi Bisnis yang sedang berlangsung