Taruna Raya Konstruksi

Konstruksi
handshake icon
Total Investor

109

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Profil dan Sejarah Bisnis

CV. Taruna Raya Konstruksi merupakan perusahaan swasta berskala nasional yang memiliki pengalaman di bidang jasa konstruksi. Perusahaan ini telah melakukan kegiatan usahanya sejak didirikan pada tahun 2020.

Perusahaan berkomitmen untuk meningkatkan dan menjaga kepuasan pengguna jasa secara nyata dengan menghasilkan karya yang berkualitas dan tepat waktu, melalui penerapan manajemen teknologi, sistem informasi dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

CV. Taruna Raya Konstruksi dapat memberikan jawaban atas permintaan dalam bidang jasa konstruksi juga bermanfaat bagi masyarakat daerah, bangsa dan negara. Pengalaman, keahlian, reputasi dan kepercayaan dari para pengguna jasa menjadi modal untuk menjadikan perusahaan ini semakin kokoh, besar dan membanggakan.

Profil Owner CV Taruna Jaya Konstruksi

Ibu Annisa Friska Dewi sebelumnya memiliki pengalaman sebagai Direktur di PT Annisa Gemilang Mandiri & saat ini menjabat sebagai Direktur CV Taruna Raya Konstruksi.

Bapak Abdul Karim juga pernah memiliki pengalaman sebagai komisaris di PT Annisa Gemilang Mandiri & saat ini menjabat sebagai komisaris CV Taruna Raya Konstruksi.

Visi Misi Perusahaan

Misi

Menjadi perusahaan yang terpercaya dalam bidang jasa konstruksi dengan komitmen untuk selalu tumbuh dan berkembang secara konsisten dengan memberikan pelayanan yang prima.

Visi

  1. Membangun dan menjaga kerjasama yang profesional, unggul dan kompeten.
  2. Melakukan pengembangan terus menerus untuk meningkatkan optimalitas kerja dan nilai pelayanan yang mampu bersaing dalam bidang jasa konstruksi.
  3. Mengutamakan pencapaian kualitas kerja yang sesuai harapan dan kebutuhan mitra.

Keuntungan Membeli Sukuk CV Taruna Jaya Konstruksi Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi sukuk CV Taruna Jaya Konstruksi bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki sukuk CV Taruna Jaya Konstruksi melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan transfer sejumlah sesuai jumlah lembar sukuk yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan sukuk di bisnis CV Taruna Jaya Konstruksi. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini mulai berinvestasi sukuk tidak harus punya dana besar. Mulai dari nominal kecil, Anda bisa investasi sukuk bisnis CV Taruna Jaya Konstruksi melalui Bizhare. Investasi ini sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

CV Taruna Jaya Konstruksi merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen sukuk maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi sukuk CV Taruna Jaya Konstruksi melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Sukuk CV Taruna Jaya Konstruksi di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli sukuk CV Taruna Jaya Konstruksi, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli sukuk CV Taruna Jaya Konstruksi di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat sukuk CV Taruna Jaya Konstruksi yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis sukuk CV Taruna Jaya Konstruksi terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Sukuk’ jika sukuk telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika sukuk masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar sukuk yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Sukuk CV Taruna Jaya Konstruksi resmi menjadi milik Anda.