SUG Networks

Kontraktor
handshake icon
Total Investor

170

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Profil dan Sejarah Bisnis

PT Swara Utama Global, yang dikenal sebagai SUG Networks, merupakan bagian dari YS CORP holding. Sebagai perusahaan Rekayasa, Pengadaan, dan Konstruksi (EPC) yang khusus berfokus pada industri Teknologi, Informasi, dan Komunikasi (TIK), SUG Networks menghadirkan infrastruktur TIK, solusi bisnis, dan layanan TIK.

Sejak didirikan pada tahun 2014, SUG Networks telah berhasil menangani ratusan proyek di seluruh Indonesia. Dengan pengalaman yang kuat di industri ini, SUG Networks memahami dengan baik kebutuhan industri TIK dan menjadi ahli dalam menyediakan layanan dan pekerjaan berkualitas.

Selain itu, kerjasama yang erat dengan pelanggan dan mitra vendor juga telah memperkuat posisi SUG Networks. SUG Networks berkomitmen untuk menyusun solusi dan memberikan layanan terbaik dalam kelasnya, membantu pelanggan meningkatkan kinerja operasional, fokus pada bisnis inti, serta memberikan produk dan layanan dengan lebih efektif dan efisien.

Keunggulan ini menjadikan SUG Networks sebagai pesaing yang tangguh di Indonesia, bahkan di tingkat Asia. Setiap layanan yang diberikan oleh SUG Networks selalu dihadirkan dengan keistimewaan yang memikat hati setiap klien.

Profil Owner SUG Networks

Rhesa Yogaswara adalah CEO PT Swara Utama Global. Ia merupakan lulusan Matematika dari IPB dan melanjutkan pendidikan S2, meraih gelar Magister Manajemen di Universitas Paramadina, serta S3 dengan gelar Master of Finance di INCEIF Malaysia.

Ia juga memiliki pengalaman karir dalam bidang Manajemen Tenaga Kerja Infrastruktur Teknologi, Konsultan Intelijen Pasar, AVP - Strategi Korporat & Bisnis, dan saat ini ia sukses sebagai seorang entrepreneur dalam perusahaan SUG Networks.

Visi Misi Perusahaan

Visi

Menjadi perusahaan infrastruktur TIK yang paling inovatif dan terpercaya di Indonesia.

Misi

  1. Memberikan teknologi, solusi dan layanan yang inovatif.
  2. Menjadi perusahaan yang terpercaya dan selalu menjadi pilihan mitra.
  3. Menjadi mitra strategis dengan jaringan yang luas.

Keuntungan Membeli Sukuk SUG Networks Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi sukuk SUG Networks bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki sukuk SUG Networks melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan transfer sejumlah sesuai jumlah lembar sukuk yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan sukuk di bisnis SUG Networks. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini mulai berinvestasi sukuk tidak harus punya dana besar. Mulai dari nominal kecil, Anda bisa investasi sukuk bisnis SUG Networks melalui Bizhare. Investasi ini sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

SUG Networks merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen sukuk maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi sukuk SUG Networks melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Sukuk SUG Networks di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli sukuk SUG Networks, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli sukuk SUG Networks di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat sukuk SUG Networks yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis sukuk SUG Networks terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Sukuk’ jika sukuk telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika sukuk masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar sukuk yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Sukuk SUG Networks resmi menjadi milik Anda.