Sendok Garpu

Makanan & Minuman
handshake icon
Total Investor

0

handshake icon
Bisnis Berjalan

0

Profil dan Sejarah Bisnis

Restoran Sendok Garpu merupakan tempat makan yang menawarkan kuliner otentik Indonesia. Didirikan pada tahun 2010 di Brisbane, Australia, Sendok Garpu kini telah memiliki dua cabang yang terletak di 8 Street, Westfield Mt Gravatt Shopping Centre. Misi utama dari restoran ini adalah memperkenalkan masakan dan rempah-rempah Indonesia ke kancah internasional dengan menyajikan beragam hidangan daerah, seperti Rendang, Mie Aceh, Pempek, Batagor, Gado-gado, Gulai Domba Aceh, dan lain sebagainya.

Restoran Sendok Garpu mengutamakan kecintaan terhadap masakan Indonesia. Restoran ini berkomitmen untuk menyajikan hidangan-hidangan yang autentik dan memuaskan bagi pelanggan. Setiap hidangan disusun dengan hati-hati menggunakan bahan segar berkualitas tinggi, dan disiapkan oleh koki-koki berpengalaman yang ahli dalam bidangnya.

Pelayanan di Restoran Sendok Garpu juga sangat diperhatikan. Mereka menciptakan suasana nyaman dan ramah agar setiap pelanggan merasa dihargai. Staf mereka siap memberikan pelayanan yang hangat dan ramah kepada setiap pelanggan.

Jika Anda ingin merasakan kelezatan kuliner Indonesia yang otentik, kunjungi Restoran Sendok Garpu. Mereka berdedikasi untuk terus menyajikan hidangan lezat dan memperluas jangkauan mereka di dunia kuliner.

Profil Owner Sendok Garpu

Bunda Alicia adalah salah satu diaspora Indonesia yang tinggal di Australia selama lebih dari 24 tahun. Awalnya, keputusannya untuk pindah ke Australia adalah untuk menempuh pendidikan. Namun, setelah bertahun-tahun tinggal di sana, ia merasa rindu dan bangga akan kuliner Indonesia. Hal ini mendorong Bunda Alicia untuk membuka usaha kuliner Indonesia di kota Brisbane, Australia.

Berkat keinginan dan keyakinannya yang kuat, Bunda Alicia memulai perjalanan usahanya dengan membuka sebuah warung kecil di Coopers Plains. Dengan dedikasi dan kerja keras, warung kecil tersebut tumbuh dan berkembang menjadi restoran Sendok Garpu yang terletak di pusat kota Brisbane dan salah satu mall bergengsi di kota tersebut.

Nama "Sendok Garpu" dipilih oleh Bunda Alicia karena kedua alat makan tersebut sering digunakan oleh masyarakat Indonesia. Nama ini juga mencerminkan menu yang disajikan di restorannya, yaitu hidangan Indonesia yang autentik dan lezat.

Bunda Alicia adalah sosok yang berdedikasi dalam memperkenalkan dan mempromosikan kuliner Indonesia kepada masyarakat Australia. Melalui restoran Sendok Garpu-nya, ia berhasil menyajikan makanan Indonesia yang berkualitas tinggi, menciptakan pengalaman kuliner yang memuaskan bagi para pelanggan, serta menjadi pusat kebanggaan bagi komunitas Indonesia di Brisbane.

Visi Misi Perusahaan

Misi

  1. Mengenalkan Masakan Indonesia ke mancanegara.
  2. Mengenalkan rempah asli Indonesia ke mancanegara.
  3. Membuka lapangan pekerjaan untuk WNI di luar negeri.
  4. Mengenalkan bahasa dan budaya Indonesia ke mancanegara.
  5. Meningkatkan ekspor produk dan tenaga kerja berkualitas Indonesia ke luar negeri.

Visi

  1. Membuka cabang Sendok Garpu khususnya di Australia dan negara lainnya.
  2. Menjadikan restoran Sendok Garpu menjadi destinasi wisata kuliner di luar negeri.

Keuntungan Membeli Saham Sendok Garpu Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi saham Sendok Garpu bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki saham Sendok Garpu melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan mentransfer sejumlah sesuai jumlah lembar saham yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan saham di bisnis Sendok Garpu. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini, Anda bisa berinvestasi saham dengan modal kecil. Apalagi, investasi saham bisnis Sendok Garpu melalui Bizhare sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Sendok Garpu merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen saham maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi saham Sendok Garpu melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Saham Sendok Garpu di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli saham Sendok Garpu, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli saham Sendok Garpu di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat bisnis Sendok Garpu yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis bisnis Sendok Garpu terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Saham’ jika saham telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika saham masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar saham yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Saham Sendok Garpu resmi menjadi milik Anda.

Bisnis yang dibuka

Belum ada Investasi Bisnis yang sedang berlangsung