Rangga IT Solution

Teknologi
handshake icon
Total Investor

67

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Profil dan Sejarah Bisnis

CV Rangga merupakan perusahaan yang bergerak di bidang solusi teknologi informasi. Awalnya, perusahaan ini hanya berfokus sebagai research-based company. Dalam perjalanannya, CV Rangga diberikan kepercayaan untuk menjadi desainer, kontraktor, dan pemasok infrastruktur jaringan data, suara, dan video bagi salah satu perusahaan tambang di Kalimantan Timur.

Dengan tim yang terdiri dari para profesional berpengalaman, CV Rangga terus mengembangkan dirinya menjadi perusahaan Solusi Teknologi Informasi dengan spesialisasi di bidang IOT dan perangkat microcontroller. Perusahaan ini mengintegrasikan teknologi IOT dan perangkat microcontroller dengan jaringan data (GSM 4G & Satelit Iridium), serta berbagai perangkat lain seperti GPS, RFID, Fuel Sensor, Flow Sensor, dan lain-lain.

Profil Owner Rangga IT Solution

Manajemen CV Rangga terdiri dari Ririn Aji Purwanti sebagai Komisaris dan Rudy Sulistijono sebagai Direksi. Ririn Aji Purwanti telah berpengalaman selama 5 tahun sebagai HRD di PT Ocean sebelum kemudian bergabung dengan CV Rangga. Selama 5 tahun berkiprah di CV Rangga, Ririn Aji Purwanti telah memberikan kontribusi yang berharga dalam mengelola sumber daya manusia perusahaan.

Di sisi lain, Rudy Sulistijono menduduki posisi Direksi CV Rangga. Beliau memiliki pengalaman selama 10 tahun sebagai Project Manager di berbagai proyek CV Rangga. Keahlian Rudy Sulistijono dalam mengelola proyek-proyek tersebut telah membantu CV Rangga dalam mencapai kesuksesan dan mempertahankan reputasi perusahaan.

Dengan pengalaman dan keahlian yang dimiliki oleh Ririn Aji Purwanti dan Rudy Sulistijono, manajemen CV Rangga mampu memberikan arahan strategis yang efektif dan memastikan kelancaran operasional perusahaan.

Visi Misi Perusahaan

Visi

  1. Menciptakan produk yang unik, inovatif dan berbeda dari produk sejenis dengan harga yang terjangkau;
  2. Mengembangkan produk jaringan data & video untuk mobile (bergerak); dan
  3. Mengintegrasikan jaringan data mobile (bergerak) dengan tracking system.

Misi

Berupaya untuk selalu dapat memberikan solusi teknologi informasi terbaik dan berkualitas tinggi kepada pelanggan. Produk yang ada diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, di samping itu dapat melakukan integrasi dengan produk yang telah dimiliki pelanggan.

Keuntungan Membeli Sukuk Rangga IT Solution Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi sukuk Rangga IT Solution bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki sukuk Rangga IT Solution melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan transfer sejumlah sesuai jumlah lembar sukuk yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan sukuk di bisnis Rangga IT Solution. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini mulai berinvestasi sukuk tidak harus punya dana besar. Mulai dari nominal kecil, Anda bisa investasi sukuk bisnis Rangga IT Solution melalui Bizhare. Investasi ini sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Rangga IT Solution merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen sukuk maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi sukuk Rangga IT Solution melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Sukuk Rangga IT Solution di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli sukuk Rangga IT Solution, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli sukuk Rangga IT Solution di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat sukuk Rangga IT Solution yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis sukuk Rangga IT Solution terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Sukuk’ jika sukuk telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika sukuk masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar sukuk yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Sukuk Rangga IT Solution resmi menjadi milik Anda.