Padang Batanggang

Makanan & Minuman
handshake icon
Total Investor

161

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Profil dan Sejarah Bisnis

Rumah Makan Padang Batanggang didirikan oleh Bapak Wanto Zulkfili atau di panggil dengan nama Bapak Iwang pada tahun 2022, bergerak dalam bidang Food & Beverage khususnya Masakan PADANG. Pak Iwang merupakan Pemilik sekaligus Kemitraan Restoran Padang brand RM Padang Batanggang Khas Payokumbuah pertama kali dibuka di kawasan Tubagus Ismail, Bandung Jawa Barat.

Restoran Batanggang Khas Payokumbuah mengedepankan prinsip-prinsip:

  1. Quality Products
  2. Good Services
  3. Professional Management

Di tahun 2023, Manajemen RM Padang Batanggang memiliki rencana pengembangan bisnis untuk membuka wilayah di daerah pulau jawa serta Bali dan di targetkan 5 cabang sampai dengan akhir tahun 2023. Selain itu, RM Padang Batanggang juga sedang mengembangkan konsep Restoran padang masa kini dengan konsep khas Payokumbuah, yang berbeda dengan restoran padang lain pada umumnya.

RM Padang Batanggang optimis bahwa bisnis kuliner (F&B) di Indonesia akan terus berkembang, oleh karenanya kami juga akan terus berinovatif dan kreatif dengan tetap menjaga Standar Operational Procedure dapat dijalankan dengan baik untuk menghasilkan produk yang berkualitas dan standar pelayanan yang memuaskan pelanggan.

Keuntungan Membeli Saham Padang Batanggang Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi saham Padang Batanggang bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki saham Padang Batanggang melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan mentransfer sejumlah sesuai jumlah lembar saham yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan saham di bisnis Padang Batanggang. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini, Anda bisa berinvestasi saham dengan modal kecil. Apalagi, investasi saham bisnis Padang Batanggang melalui Bizhare sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Padang Batanggang merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen saham maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi saham Padang Batanggang melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Saham Padang Batanggang di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli saham Padang Batanggang, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli saham Padang Batanggang di Bizhare:


  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat bisnis Padang Batanggang yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh prospektus dan analisis bisnis Padang Batanggang terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Saham’ jika saham telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika saham masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar saham yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Saham Padang Batanggang resmi menjadi milik Anda.