Muno Folk

Kesehatan & Gaya Hidup
handshake icon
Total Investor

61

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Profil dan Sejarah Bisnis

Muno Folk didirikan dengan visi untuk menciptakan pengalaman relaksasi dan meditasi terbaik untuk kehidupan yang seimbang bagi orang-orang yang produktif. Perusahaan yang berbasis di Bandung ini memproduksi lilin aromaterapi berbasis kedelai alami bebas parafin dalam 40 aroma dengan karakternya yang berbeda.

Selain lilin, Muno Folk juga memproduksi diffuser buluh, semprotan ruangan, dan dupa untuk menemani meditasi dan relaksasi rumah Anda. Meski baru berdiri pada 2018, Muno Folk sudah meraih juara 3 di BRI Young Entrepreneurs 2020. Dengan kapasitas produksi bulanan 2.000 produk, Muno Folk berupaya menciptakan produk yang dapat menjadi simbol harapan dan kelegaan.

Profil Owner Muno Folk

  1. Bapak Husni Mutho selaku CEO/Founder dari Munofolk merupakan lulusan PR Komunikasi. Sebelumnya beliau memiliki pengalaman di Marcomm pada perusahaan Lokal
  2. Bapak Aradea Pramadera selaku Co-Founder/COO dari Munofolk yang merupakan lulusan Management Perhotelan. Beliau juga memiliki pengalaman selama 8 tahun di Management Produksi.
  3. Ibu Vera Silviana selaku CMO dan merupakan lulusan Master Degree Marketing di Universitas UPI.

Visi Misi Perusahaan

Visi

Menciptakan pengalaman relaksasi dan meditasi terbaik untuk kehidupan seimbang pada masyarakat produktif.

Misi

  1. Aroma yang menginspirasi indera secara persuasif
  2. Menciptakan produk yang menjadi simbol harapan dan kelegaan

Keuntungan Membeli Sukuk Muno Folk Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi sukuk Muno Folk bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki sukuk Muno Folk melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan transfer sejumlah sesuai jumlah lembar sukuk yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan sukuk di bisnis Muno Folk. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini mulai berinvestasi sukuk tidak harus punya dana besar. Mulai dari nominal kecil, Anda bisa investasi sukuk bisnis Muno Folk melalui Bizhare. Investasi ini sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Muno Folk merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen sukuk maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi sukuk Muno Folk melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Sukuk Muno Folk di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli sukuk Muno Folk, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli sukuk Muno Folk di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat sukuk Muno Folk yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis sukuk Muno Folk terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Sukuk’ jika sukuk telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika sukuk masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar sukuk yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Sukuk Muno Folk resmi menjadi milik Anda.