Metrix Inspira

Teknologi
handshake icon
Total Investor

249

handshake icon
Bisnis Berjalan

2

Profil dan Sejarah Bisnis

PT. Metrix Inspira adalah perusahaan sistem integrator yang fokus pada otomasi dan proses pengemasan. Kami menyediakan layanan survei, desain sistem konseptual, pemrograman dan perakitan mesin, instalasi, dan komisioning sistem di industri farmasi, makanan dan minuman, barang konsumen, dan otomotif.

Berdiri sejak April 2007, PT. Metrix Inspira telah melayani berbagai perusahaan ternama seperti Unilever, HM Sampoerna, Nestle, Semen Indonesia, serta bekerjasama dengan Epson Robots, Matthews Marking System, Minebea Intec, ASP Cognex, dan perusahaan lainnya untuk meningkatkan kualitas layanan kami.

Profil Owner Metrix Inspira

PT. Metrix Inspira didirikan oleh Bapak Adi Soejoenoes dan beliau saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama. Lahir di Surabaya, beliau memiliki latar belakang pendidikan di bidang teknik industri. Perjalanan karir Bapak Adi Soejoenoes dimulai sebagai Field Support Engineer di Allen-Bradley Automation Pte.Ltd, Singapura (1993-1996), kemudian pindah ke Rockwell Automation SEA sebagai Technical Sales Reps di Jakarta. Pada tahun 1998, beliau menjadi Business Manager di PT. Transavia Otomasi Pratama dan kemudian Divisi Manager di PT. Zullig Services Indonesia.

Bapak Trijaya Hadiyansah, lahir di Jakarta, menyelesaikan pendidikan S1 pada tahun 1998 dan memiliki pengalaman sebagai Sales Executive di Kinsho Corp, Jakarta, dan Sales Manager di Zitech Asia, Jakarta. Sejak tahun 2007, beliau menjadi Direktur PT. Metrix Inspira setelah mendirikan perusahaan tersebut.

Bapak Teguh Wantoro, lahir di Kulonprogo, DIY, memiliki latar belakang D3 pada tahun 2005. Beliau bergabung dengan PT. Metrix Inspira pada tahun 2012 sebagai Machine Designer dan saat ini menjabat sebagai Manager Automation & Machinery Division (AMD) sejak tahun 2018.

Visi Misi Perusahaan

Misi

Untuk meraih predikat excellence dengan memberikan layanan berkualitas secara tepat waktu, aman, dan biaya yang efisien.

Moto

Speed Persistent and Consistent

Keuntungan Membeli Sukuk Metrix Inspira Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi sukuk Metrix Inspira bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki sukuk Metrix Inspira melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan transfer sejumlah sesuai jumlah lembar sukuk yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan sukuk di bisnis Metrix Inspira. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini mulai berinvestasi sukuk tidak harus punya dana besar. Mulai dari nominal kecil, Anda bisa investasi sukuk bisnis Metrix Inspira melalui Bizhare. Investasi ini sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Metrix Inspira merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen sukuk maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi sukuk Metrix Inspira melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Sukuk Metrix Inspira di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli sukuk Metrix Inspira, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli sukuk Metrix Inspira di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat bisnis Metrix Inspira yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis bisnis Metrix Inspira terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Sukuk’ jika sukuk telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika sukuk masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar sukuk yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Sukuk Metrix Inspira resmi menjadi milik Anda.