Megacon Precast

Konstruksi
handshake icon
Total Investor

174

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Megacon Precast adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri produk beton pracetak di Indonesia. Awalnya beroperasi di bawah PT Megacon Bangun Perkasa. Berdirinya perusahaan ini dimulai dengan produksi drainase beton pracetak, diproduksi secara konvensional untuk memenuhi kebutuhan konstruksi jalan raya pada tahun 2016. Setelah bisnisnya tumbuh signifikan, perusahaan membangun dua pabrik dan tim penjualan untuk menjamin kepuasan pelanggan melalui kualitas dan spesifikasi produk yang tepat, ketepatan waktu, dan harga yang kompetitif. Dalam rangka mengembangkan potensi sumber daya yang tersedia, perusahaan juga melakukan beberapa inovasi dalam rangka mengantisipasi segala bentuk tantangan dan peluang bisnis, sejalan dengan motto “provide precast to build better construction”. Perusahaan selalu berusaha untuk menjaga reputasi dan kepercayaan pemangku kepentingan dalam semangat kebersamaan.Upaya ini diwujudkan dalam visi, misi dan nilai-nilai perusahaan. Inilah rahasia perkembangan dan pertumbuhan Perusahaan yang menjadi pemicu transformasi berkelanjutan untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi seluruh pemangku kepentingan.

Megacon Precast memiliki Visi & Misi:

VIsi : Membantu Indonesia mendapatkan infrastruktur yang aman dan nyaman & Membantu perusahaan konstruksi pemerintah dan swasta untuk mendapatkan produk beton yang berkualitas.

Misi : Menjadi 3 besar perusahaan konstruksi swasta Indonesia teratas pada tahun 2023.

Keunggulan Produk Megacon Precast Dibandingkan Perusahaan Lainnya:

  • Mutu bahan beton baik dan terjaga melalui lembaga-lembaga kontrol kualitas yang kompeten.
  • Kekuatan dan keawetan beton baik dengan mutu baik stabil memenuhi standard pengujian beton
  • Dikerjakan oleh tenaga profesional dan berpengalaman dibidangnya, serta tersertifikasi.
  • Pengiriman supply barang terjamin, Pemilik dan kontraktor bangunan tidak lagi direpotkan dengan masalah suplai material
  • Harga dan layanan bersaing.