Megacon Precast

Konstruksi
handshake icon
Total Investor

174

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Profil dan Sejarah Bisnis

Megacon Precast merupakan perusahaan yang bergerak di industri produk beton pracetak di Indonesia. Awalnya, perusahaan ini beroperasi di bawah PT Megacon Bangun Perkasa. Perusahaan ini pertama kali memproduksi drainase beton pracetak secara konvensional untuk memenuhi kebutuhan konstruksi jalan raya pada tahun 2016.

Seiring dengan pertumbuhan bisnis yang signifikan, Megacon Precast membangun dua pabrik dan tim penjualan guna menjamin kepuasan pelanggan melalui produk berkualitas dan spesifikasi yang tepat, pengiriman tepat waktu, serta harga yang kompetitif.

Dalam upaya mengembangkan sumber daya yang ada, perusahaan ini juga melakukan inovasi guna menghadapi tantangan dan peluang bisnis, sejalan dengan moto "memberikan produk pracetak untuk konstruksi yang lebih baik".

Megacon Precast selalu berkomitmen menjaga reputasi dan kepercayaan pemangku kepentingan dalam semangat kerjasama. Hal ini tercermin dalam visi, misi, dan nilai-nilai perusahaan. Rahasia pertumbuhan dan transformasi berkelanjutan perusahaan ini adalah memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi semua pemangku kepentingan.

Visi Misi Perusahaan

VIsi

Membantu Indonesia mendapatkan infrastruktur yang aman dan nyaman & membantu perusahaan konstruksi pemerintah dan swasta untuk mendapatkan produk beton yang berkualitas.

Misi

Menjadi 3 besar perusahaan konstruksi swasta Indonesia teratas pada tahun 2023.

Keuntungan Membeli Sukuk Megacon Precast Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi sukuk Megacon Precast bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki sukuk Megacon Precast melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan transfer sejumlah sesuai jumlah lembar sukuk yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan sukuk di bisnis Megacon Precast. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini mulai berinvestasi sukuk tidak harus punya dana besar. Mulai dari nominal kecil, Anda bisa investasi sukuk bisnis Megacon Precast melalui Bizhare. Investasi ini sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Megacon Precast merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen sukuk maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi sukuk Megacon Precast melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Sukuk Megacon Precast di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli sukuk Megacon Precast, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli sukuk Megacon Precast di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat bisnis Megacon Precast yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis bisnis Megacon Precast terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Sukuk’ jika sukuk telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika sukuk masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar sukuk yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Sukuk Megacon Precast resmi menjadi milik Anda.