Linico Indonesia

Konstruksi
handshake icon
Total Investor

371

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Profil dan Sejarah Bisnis

Sejak awal berdiri di tahun 1988, PT Linico Indonesia berkomitmen untuk menjadi pabrik baja nomor satu Indonesia. Hal ini tertuang pada misi dan visi perusahaan, di mana Linico bertekad menjadi perusahaan konstruksi baja dan permesinan yang dipercaya dan mampu bersaing di pasar modal.

Selain itu, Linico berkomitmen untuk menyediakan produk konstruksi baja dan permesinan dengan berorientasi pada keandalan mutu, pengembangan dan kerjasama sinergis, serta senantiasa memberikan jaminan terhadap kepuasan pelanggan.

Hal ini bukan isapan jempol belaka. Sejak tahun 1988, PT Linico Indonesia sudah berpartisipasi dalam membangun proyek-proyek swasta dan pemerintah, khususnya berkaitan dengan konstruksi baja, pintu air, perlengkapan expansion joint, pengelasan, hingga sandblasting dan pengecatan.

Linico pun bisa bertahan dan berkembang di tengah arus industri di Indonesia berkat sumber daya manusia yang andal, peralatan yang sangat memadai, serta semangat bersaing Linico yang tinggi.

Berbagai produk yang disediakan Linico seperti besi baja, baja ringan, pipa baja, lembar baja, baja struktural, besi ulir, plat baja, besi siku, besi hollow, besi kanal, besi H-beam, hingga besi WF.

Visi Misi Perusahaan

Visi:

Menjadi perusahaan konstruksi baja dan permesinan yang dipercaya dan mampu bersaing di pasar modal.

Misi:

Menyediakan produk konstruksi baja dan permesinan dengan berorientasi pada keandalan mutu, pengembangan dan kerjasama sinergis serta senantiasa memberikan jaminan terhadap kepuasan pelanggan.

Keuntungan Membeli Sukuk Linico Indonesia Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi sukuk Linico Indonesia bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki sukuk Linico Indonesia melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan transfer sejumlah sesuai jumlah lembar sukuk yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan sukuk di bisnis Linico Indonesia. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini mulai berinvestasi sukuk tidak harus punya dana besar. Mulai dari nominal kecil, Anda bisa investasi sukuk bisnis Linico Indonesia melalui Bizhare. Investasi ini sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Linico Indonesia merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen sukuk maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi sukuk Linico Indonesia melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Saham Kedai Soto Ibu Rahayu di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli saham Kedai Soto Ibu Rahayu, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli saham Kedai Soto Ibu Rahayu di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat bisnis Kedai Soto Ibu Rahayu yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis bisnis Kedai Soto Ibu Rahayu terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Saham’ jika saham telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika saham masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar saham yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Saham Kedai Soto Ibu Rahayu resmi menjadi milik Anda.