Kreasi Handal Selaras

Konstruksi
handshake icon
Total Investor

540

handshake icon
Bisnis Berjalan

2

Profil dan Sejarah Bisnis

PT Kreasi Handal Selaras merupakan perusahaan yang bergerak di bidang survei dan pemetaan, perencanaan tata ruang, pengembangan kebijakan publik, arsitektur, dan manajemen konstruksi. PT Kreasi Handal Selaras menyediakan jasa konsultasi teknis menggunakan teknologi dan metodologi terkini. PT Kreasi Handal Selaras telah berdiri sejak tahun 1992 memiliki pengalaman menyelesaikan lebih dari 700 project hampir di seluruh provinsi di Indonesia.

Didukung dengan tenaga ahli senior yang berpengalaman dan tenaga ahli muda yang inovatif, PT Kreasi Handal Selaras bertekad untuk turut berkontribusi positif bagi pembangunan negeri ini. PT Kreasi Handal Selaras bertekad terus berkembang dan aktif dalam program pembangunan strategis nasional baik di tingkat pusat maupun daerah dengan mengedepankan biaya yang terjangkau, keluaran pekerjaan yang bermutu, dan menyelesaikan pekerjaan tepat waktu demi memberikan pelayanan prima kepada klien.

Profil Owner PT Kreasi Handal Selaras

Bapak M. Iqbal Sudirman, sebagai Chief Executive Officer (CEO) dan Chief Operating Officer (COO), memiliki latar belakang pendidikan di Bandung Institute of Technology (ITB) dengan gelar Sarjana Teknik Elektro tahun 1999-2004, serta gelar Magister Manajemen Energi dari Institute of Technology (SBM-ITB) Jakarta tahun 2018-2019. Beliau memiliki pengalaman yang luas di beberapa perusahaan, antara lain:


  1. Aerial Service Industries di Pangripta Geomatika Indonesia | 2017 - 2020 sebagai Komisaris;
  2. Baker Hughes | 2019 - 2020 sebagai Country Sales Manager;
  3. National Energy Services Reunited | 2018 - 2019 sebagai Country Operation & Business Devt Manager;
  4. Energy Nusantara | 2018 sebagai Associate Partner dan Kepala Konsultansi;
  5. Schlumberger - Oil & Gas Services | 2005 - 2015 sebagai Operation Manager.

Bapak M. Iqbal Sudirman memiliki pengetahuan dan pengalaman yang mendalam dalam industri minyak dan gas, serta pemahaman yang kuat dalam manajemen energi. Dengan keahliannya, beliau berperan penting dalam pengembangan dan operasional perusahaan serta berkontribusi dalam kesuksesan perusahaan di sektor ini.

Visi Misi Perusahaan

Visi:

Mendominasi pasar survei dan pemetaan pada tahun 2025 dengan teknologi yang terkini.

Misi:

Mendominasi Digital Marketing

Spatial data platform delivering

Mendominasi pasar UAV LiDAR

YoY 20% from turnover

Keuntungan Membeli Sukuk PT Kreasi Handal Selaras Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi sukuk PT Kreasi Handal Selaras bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki sukuk PT Kreasi Handal Selaras melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan transfer sejumlah sesuai jumlah lembar sukuk yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan sukuk di bisnis PT Kreasi Handal Selaras. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini mulai berinvestasi sukuk tidak harus punya dana besar. Mulai dari nominal kecil, Anda bisa investasi sukuk bisnis PT Kreasi Handal Selaras melalui Bizhare. Investasi ini sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

PT Kreasi Handal Selaras merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen sukuk maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi sukuk PT Kreasi Handal Selaras melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Sukuk PT Kreasi Handal Selaras di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli sukuk PT Kreasi Handal Selaras, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli sukuk PT Kreasi Handal Selaras di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat bisnis PT Kreasi Handal Selaras yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis bisnis PT Kreasi Handal Selaras terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Sukuk’ jika sukuk telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika sukuk masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar sukuk yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Sukuk PT Kreasi Handal Selaras resmi menjadi milik Anda.