Hemoro

Makanan & Minuman
handshake icon
Total Investor

44

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Profil dan Sejarah Bisnis

PT. Hemoro Food Halmahera merupakan perusahaan yang bergerak di bidang F&B dengan fokus pada produksi makanan olahan. Berawal dari Dapur Hemoro pada tahun 2009, yang didirikan oleh Ibu Husnul Chotimah sebagai pemilik,

Hemoro Food memiliki 3 divisi produksi, yaitu paket catering anak, abon ikan laut tuna dan cakalang, serta produksi cookies. Hemoro Food telah memperoleh sertifikasi halal dan memenuhi semua persyaratan hukum baik untuk perusahaan maupun produk-produknya.

Selain itu, Hemoro Food juga menerima permintaan khusus untuk makanan olahan atau kemasan sesuai dengan kebutuhan mitra, dengan tetap menjaga standar proses produksi Hemoro Food. Seluruh produk Hemoro Food dipasok ke Restoran Sushi Terbesar di Indonesia, yang tersebar dari Sumatera hingga Sulawesi, dalam kemitraan yang telah berlangsung selama 7 tahun.

Saat ini, Hemoro Food sedang melakukan peningkatan fasilitas dan peralatan produksi yang telah mencapai 90% volatilitas.

Profil Owner Hemoro

Ibu Husnul Chotimah adalah CEO dan founder dari PT. Hemoro Food Halmahera. Beliau lahir di Jakarta pada tanggal 22 Desember 1977 dan memiliki latar belakang pendidikan S1 Tata Boga dari Universitas Negeri Jakarta.

Sejak mahasiswa, beliau sudah terlibat dalam bisnis F&B dengan usaha rumah makan di kampus. Dengan pengalaman berbagai bidang, termasuk menjadi penyedia makanan tambahan untuk atlet di Senayan dan usaha kue kering di Depok, Husnul bekerja sama dengan sekolah di Jakarta Selatan. Dengan riset dan percobaan produk makanan olahan, Hemoro Food mulai memproduksi pengolahan ikan pada tahun 2015.

Dalam bidang makanan, beliau telah berpengalaman selama 20 tahun dan membangun tim produksi yang handal untuk meningkatkan produksi dan perluasan pasar produk Hemoro.

Visi Misi Perusahaan

Visi

Menjadi produsen makanan olahan dari bahan baku potensi sumber daya alam Indonesia.

Misi

  1. Mengembangkan potensi sumberdaya alam dan hasil laut menjadi makanan olahan.
  2. Menciptakan pola produksi yang higienis.
  3. Membangun sinergi usaha dalam rangka mengembangkan usaha mikro kecil menengah Indonesia.
  4. Melatih sumber daya manusia dalam pengolahan produksi pangan.
  5. Turut serta dalam program pemerintah dalam rangka mewujudkan Indonesia Sehat.

Keuntungan Membeli Sukuk Hemoro Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi sukuk Hemoro bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki sukuk Hemoro melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

I1. nvestasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan transfer sejumlah sesuai jumlah lembar sukuk yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan sukuk di bisnis Hemoro. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini mulai berinvestasi sukuk tidak harus punya dana besar. Mulai dari nominal kecil, Anda bisa investasi sukuk bisnis Hemoro melalui Bizhare. Investasi ini sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Hemoro merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen sukuk maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi sukuk Hemoro melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Sukuk Hemoro di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli sukuk Hemoro, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli sukuk Hemoro di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat bisnis Hemoro yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis bisnis Hemoro terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Sukuk’ jika sukuk telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika sukuk masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar sukuk yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Sukuk Hemoro resmi menjadi milik Anda.