Hasanah Pancawangi Agro Indonesia

Agrikultur
handshake icon
Total Investor

195

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Profil dan Sejarah Bisnis

PT Hasanah Pancawangi Agro Indonesia adalah perusahaan yang didirikan oleh pengelola Yayasan Hasanah DAI Indonesia. Yayasan ini memiliki misi untuk membentuk Lembaga Pendidikan dengan konsep Agro Edu Farm, untuk mensejahterakan ekonomi siswa dan masyarakat sekitar melalui Pendidikan dan Bisnis Agrikultur seperti pertanian, perkebunan, peternakan, dan perikanan.

Perusahaan ini didukung oleh manajemen yang profesional, berkualitas, dan berpengalaman di bidang agrikultur, terutama perikanan. Dengan memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar, sinergi antara masyarakat dan perusahaan ini memberikan dampak positif pada iklim bisnis PT Hasanah Pancawangi Agro Indonesia.

Visi Misi Perusahaan

Visi

Menjadi pengusaha budidaya ikan nila terbesar di Kabupaten Tasikmalaya dan Menjadikan usaha yang mampu bersaing dan tumbuh berkembang dengan sehat serta mengurangi angka pengangguran di Indonesia.

Misi

  1. Menghasilkan produk yang berkualitas dan terjamin. Yang memberikan dividen yang memuaskan bagi para pelanggan.
  2. Memberikan harga yang terjangkau bagi semua kalangan masyarakat. Berdaya saing tinggi melalui pengolahan yang profesional demi kepuasan pelanggan.
  3. Menjalin hubungan yang baik kepada para relasi, kemitraan kerja agar menjadi lebih baik, saling menguntungkan dan tidak terjadi kesalahpahaman.
  4. Menciptakan lapangan pekerjaan.

Keuntungan Membeli Sukuk Hasanah Pancawangi Agro Indonesia Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi sukuk Hasanah Pancawangi Agro Indonesia bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki sukuk Hasanah Pancawangi Agro Indonesia melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan transfer sejumlah sesuai jumlah lembar sukuk yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan sukuk di bisnis Hasanah Pancawangi Agro Indonesia. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini mulai berinvestasi sukuk tidak harus punya dana besar. Mulai dari nominal kecil, Anda bisa investasi sukuk bisnis Hasanah Pancawangi Agro Indonesia melalui Bizhare. Investasi ini sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Hasanah Pancawangi Agro Indonesia merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen sukuk maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi sukuk Hasanah Pancawangi Agro Indonesia melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Sukuk Hasanah Pancawangi Agro Indonesia di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli sukuk Hasanah Pancawangi Agro Indonesia, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli sukuk Hasanah Pancawangi Agro Indonesia di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat bisnis Hasanah Pancawangi Agro Indonesia yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis bisnis Hasanah Pancawangi Agro Indonesia terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Sukuk’ jika sukuk telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika sukuk masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar sukuk yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Sukuk Hasanah Pancawangi Agro Indonesia resmi menjadi milik Anda.