Gilang Jaya

Manufaktur
handshake icon
Total Investor

37

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Profil dan Sejarah Bisnis

CV Gilang Jaya adalah perusahaan produsen kain batik khas Tangerang Selatan dan penyedia alat-alat kesehatan serta pengadaan barang. Didirikan sekitar tahun 2004, CV ini hadir atas kepedulian Dra. Nelty Fariza Kusmilianti terhadap identitas daerah. Batik di Banten merupakan bagian dari Budaya Leluhur Bangsa Indonesia sejak zaman Kesultanan Banten.

Batik juga menjadi penghubung dari keberagaman budaya dan akulturasi, serta sebagai kekayaan nonbendawi Indonesia. Batik Kota Tangerang Selatan dibedakan dari batik daerah lain melalui warna dan motifnya. Motif Kearifan Lokal terinspirasi oleh fenomena alam dan bertujuan untuk mengangkat potensi kekayaan Flora, Fauna, Budaya, dan Situs Sejarah di Tangerang Selatan. Warna-warna yang dominan adalah ungu, hijau, dan kuning emas.

Beberapa motif yang dihadirkan antara lain: Situ Gintung, Pahlawan Lengkong, Kacang Kranggan, Anggrek Berbunga, Anggrek Van Douglas, Saba Imah, Rumah Blandongan. Sebelum Kota Tangerang Selatan terbentuk, terdapat pula motif Batik Benteng, Batik Tigaraksa, Batik Anti Santet, Batik Lereng Jawara, Batik Surosowan, Batik Pesona Krakatau, dan lainnya.

Setelah memiliki rumah produksi Batik, CV Gilang Jaya juga memiliki Galeri yang menyediakan Kain Batik hasil produksi serta Fashion yang merupakan turunannya. Selain itu, CV Gilang Jaya juga menawarkan Makanan Olahan Khas Tangerang Selatan, serta berfungsi sebagai wadah edukasi dan pariwisata di Kota Tangerang Selatan.

Dalam perkembangannya, terutama setelah adanya pandemi Covid-19, Galeri Sekar Purnama juga menyediakan Alat Kesehatan Non Medis seperti masker, Hazmat/APD, kain kafan beserta perlengkapannya, dan disinfektan.

Profil Owner CV Gilang Jaya

Nelty Fariza Kusmilianti merupakan seorang pengusaha dan Direktur CV Gilang Jaya. Beliau memiliki latar belakang yang kuat dalam industri kain batik dan telah berkontribusi secara signifikan dalam pengembangan perusahaan tersebut.

Nelty Fariza Kusmilianti aktif terlibat dalam berbagai kegiatan UMKM naik kelas di Tangerang Selatan serta memiliki peran aktif dalam UMKM tingkat provinsi Banten. Dengan pengalaman dan dedikasinya, beliau terus memimpin CV Gilang Jaya menuju kesuksesan dengan fokus pada peningkatan kualitas produksi, barang, dan kepuasan pelanggan.

Visi Misi Perusahaan

Visi

  1. Menjadi perusahaan terintegrasi di Provinsi Banten, meliputi:
  2. Produksi kain batik tulis, cap, printing dan kombinasi,
  3. Produksi tenun ATBM

Galeri one stop hhopping:

  1. Kain, fesyen, aksesoris perlengkapan rumah tangga dari kain batik, handicraft.
  2. Makanan olahan khas Tangsel dan Provinsi Banten.
  3. Alat kesehatan non medis berupa Masker, APD, Kain dan Perlengkapan Jenazah, dan Hand Sanitizer

Misi

Menjadi sentra oleh-oleh batik, makanan olahan, handicraft, dan alat kesehatan non medis non medis di Kota Tangerang Selatan dan Provinsi Banten.

Keuntungan Membeli Sukuk CV Gilang Jaya Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi sukuk CV Gilang Jaya bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki sukuk CV Gilang Jaya melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan transfer sejumlah sesuai jumlah lembar sukuk yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan sukuk di bisnis CV Gilang Jaya. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini mulai berinvestasi sukuk tidak harus punya dana besar. Mulai dari nominal kecil, Anda bisa investasi sukuk bisnis CV Gilang Jaya melalui Bizhare. Investasi ini sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

CV Gilang Jaya merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen sukuk maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi sukuk CV Gilang Jaya melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin

Cara Membeli Sukuk CV Gilang Jaya di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli sukuk CV Gilang Jaya, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli sukuk CV Gilang Jaya di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat sukuk CV Gilang Jaya yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis sukuk CV Gilang Jaya terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Sukuk’ jika sukuk telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika sukuk masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar sukuk yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Sukuk CV Gilang Jaya resmi menjadi milik Anda.