Galura

Teknologi
handshake icon
Total Investor

41

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Profil dan Sejarah Bisnis

PT. Galura Pajajaran Teknologi merupakan perusahaan yang berfokus pada inovasi teknologi dan rekayasa industri. Perusahaan ini menyediakan jasa di bidang telematika, elektrikal, elektronik, digital access network, CCTV, dan lain sebagainya.

Galura bermula dari permintaan yang tinggi untuk penyediaan tim instalasi jaringan telekomunikasi dan informatika sejak tahun 2008 hingga saat ini. Pada tahun 2020, Galura didirikan dengan dukungan dari tim yang profesional dalam mengerjakan jaringan telekomunikasi dan teknologi informasi.

Profil Owner Galura

Dudung Ruhimat ST saat ini menjabat sebagai Direktur Utama di PT. Galura Pajajaran Teknologi. Beliau lahir di Kota Bandung pada tanggal 19 September 1971 dan merupakan lulusan S1 dari STT Mandala Bandung. Dudung memiliki pengalaman kerja sebagai berikut:

  1. Kepala Divisi Operasional dan Jaringan di PT. Jabar Telematika (2010 – 2018)
  2. Manajer Proyek di Area Sumatera dan Jawa Barat (2007 – 2010)
  3. Engineer dan Dukungan Teknis di PT. Bunatama Terang Sejahtera (2004 – 2007)

Visi Misi Perusahaan

Visi

Menjadi perusahaan terkemuka dan terpercaya dalam bidang pengadaan barang, jasa, infrastruktur telekomunikasi, dan teknologi informasi di berbagai wilayah Indonesia.

Misi

  1. Meningkatkan kualitas dan profesionalisme yang tinggi dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik.
  2. Mengembangkan kemitraan yang saling menguntungkan.
  3. Meningkatkan benefit dan nilai tambah bagi mitra.

Keuntungan Membeli Sukuk Galura Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi sukuk Galura bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki sukuk Galura melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan transfer sejumlah sesuai jumlah lembar sukuk yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan sukuk di bisnis Galura. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini mulai berinvestasi sukuk tidak harus punya dana besar. Mulai dari nominal kecil, Anda bisa investasi sukuk bisnis Galura melalui Bizhare. Investasi ini sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Galura merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen sukuk maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi sukuk Galura melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Sukuk Galura di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli sukuk Galura, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli sukuk Galura di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat bisnis Galura yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis bisnis Galura terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Sukuk’ jika sukuk telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika sukuk masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar sukuk yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Sukuk Galura resmi menjadi milik Anda.