Era Energi Krazu Nusantara

Elektronik
handshake icon
Total Investor

196

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Profil dan Sejarah Bisnis

PT Era Energi Krazu Nusantara merupakan perusahaan yang berfokus pada industri Mekanikal dan Elektrikal di Indonesia. Pendiri dan direksi perusahaan ini telah memiliki pengalaman luas di bidang tersebut sebelum mendirikan PT Era Energi Krazu Nusantara pada tahun 2008.

Dengan pengalaman bertahun-tahun yang dimiliki, PT Era Energi Krazu Nusantara telah aktif berpartisipasi dalam proyek-proyek besar bersama perusahaan-perusahaan ternama seperti PT PLN Persero, Chevron Pacific Indonesia, PT Pertamina, PT Wilmar, dan perusahaan besar lainnya. Hingga saat ini, PT Era Energi Krazu Nusantara telah mengumpulkan pengalaman yang berharga melalui berbagai proyek yang telah dijalankan.

Profil Owner Era Energi Krazu Nusantara

  1. Elfi Hamidy: President Director, sebagai pemegang saham PT Era Energi Krazu Nusantara, memiliki pengalaman 22 tahun di bidang proyek industri/jasa mekanikal dan elektrikal, serta memiliki pengalaman luas di bidang marketing proyek.
  2. Firmansyah Handik: Managing Director, sebagai pemegang saham PT Era Energi Krazu Nusantara, memiliki pengalaman 18 tahun proyek mekanikal dan elektrikal.
  3. Zulkarnain: Commercial Director, memiliki pengalaman 15 tahun di bidang Accounting & Finance, serta memiliki pengalaman di bidang marketing project selama 12 tahun.
  4. Firmana Rusdianto: Project Manager, sebagai pemegang saham PT Era Energi Krazu Nusantara, memiliki pengalaman 12 tahun proyek mekanikal dan elektrikal.

Visi Misi Perusahaan

Visi

  1. Menjadi perusahaan terbaik di bidang mekanikal dan elektrikal di Indonesia.
  2. Menjadi mitra bisnis strategis.
  3. Memelihara hubungan baik dengan mitra bisnis go International.

Misi

  1. Mampu menciptakan pertumbuhan perusahaan yang stabil.
  2. Organisasi yang kuat dan berorientasi pada kerja tim.
  3. Membangun model bisnis yang kuat.
  4. Mendirikan cabang/perwakilan di daerah potensial.

Keuntungan Membeli Sukuk Era Energi Krazu Nusantara Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi sukuk Era Energi Krazu Nusantara bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki sukuk Era Energi Krazu Nusantara melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan transfer sejumlah sesuai jumlah lembar sukuk yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan sukuk di bisnis Era Energi Krazu Nusantara. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini mulai berinvestasi sukuk tidak harus punya dana besar. Mulai dari nominal kecil, Anda bisa investasi sukuk bisnis Era Energi Krazu Nusantara melalui Bizhare. Investasi ini sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Era Energi Krazu Nusantara merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen sukuk maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi sukuk Era Energi Krazu Nusantara melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Sukuk Era Energi Krazu Nusantara di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli sukuk Era Energi Krazu Nusantara, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli sukuk Era Energi Krazu Nusantara di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat sukuk Era Energi Krazu Nusantara yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis sukuk Era Energi Krazu Nusantara terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Sukuk’ jika sukuk telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika sukuk masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar sukuk yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Sukuk Era Energi Krazu Nusantara resmi menjadi milik Anda.