Emados Shawarma

Makanan & Minuman
handshake icon
Total Investor

79

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Profil dan Sejarah Bisnis

Emado's Shawarma merupakan sebuah brand yang didirikan pada tahun 2018 oleh Chef asal Palestina bernama Emad Al Amad. Emado’s Shawarma dikenal sebagai restoran yang menawarkan menu khas Timur Tengah dengan harga yang relatif terjangkau.

Saat ini Emado’s Shawarma telah memiliki lebih dari 90 outlet yang tersebar di pulau Jawa, Indonesia. Dalam waktu 3 tahun ke depan, Emado’s Shawarma memiliki target untuk mencapai 250 outlet di seluruh Indonesia dan memperluas pasar dari Asia hingga ke Australia.

Profil Owner Emado's Shawarma

EMAD AL AMAD

Founder Emado’s Shawarma

Berawal dari bisnis kebab dengan nama King of Kebab, Emad Al Amad sukses mendirikan Emado’s Shawarma pada tahun 2018 dan telah memiliki lebih dari 90 outlet yang tersebar di pulau Jawa. Sebelum memiliki banyak outlet, Emad dikenal sering terjun langsung ke dapur dan memasak sendiri hidangan-hidangan yang ada di Emado’s Shawarma. Selain itu, Emad Al Amad juga terkenal aktif di media sosial yang hingga saat ini memiliki followers instagram mencapai 7,6 ribu dan followers Tik Tok sebesar 4,4 ribu followers.

ERNA MARJONO

Founder & Direktur Emado’s Shawarma

Berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidang retail, Erna Marjono yang memiliki gelar Master of Marketing dari Universitas Pelita Harapan ini berhasil membuat bisnis Emado’s Shawarma tetap tumbuh dan bertahan hingga saat ini. Pihaknya memperkenalkan menu Roasted Chicken yang hingga saat ini menjadi favorit para konsumen karena porsi ayam satu ekor dengan rasa khas Timur Tengah yang kuat, sudah disesuaikan dengan lidah Asia, serta memiliki harga yang terjangkau.

Keuntungan Membeli Saham Emados Shawarma Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi saham Emados Shawarma bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki saham Emados Shawarma melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan mentransfer sejumlah sesuai jumlah lembar saham yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan saham di bisnis Emados Shawarma. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini, Anda bisa berinvestasi saham dengan modal kecil. Apalagi, investasi saham bisnis Emados Shawarma melalui Bizhare sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Emados Shawarma merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen saham maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi saham Emados Shawarma melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Saham Emados Shawarma di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli saham Emados Shawarma, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli saham Emados Shawarma di Bizhare:

1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.

2. Lihat bisnis Emados Shawarma yang sedang buka pendanaan.

3. Unduh prospektus dan analisis bisnis Emados Shawarma terlebih dahulu sebelum membeli.

4. Klik ‘Beli Saham’ jika saham telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika saham masih dalam masa pre-order.

5. Isi jumlah lembar saham yang hendak dibeli.

6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.

7. Saham Emados Shawarma resmi menjadi milik Anda.

Bisnis yang dibuka

Mulai investasi di bisnis Emados Shawarma sekarang!

Halaman 1 dari 1