CMS

Agrikultur
handshake icon
Total Investor

632

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Profil dan Sejarah Bisnis

PT. Ciremai Mitra Sejahtera adalah perusahaan yang bergerak di bidang peternakan sebagai bagian dari Ciremai Group. Ciremai Group mencakup peternakan ayam pedaging, ayam petelur, pembibitan ayam petelur, penetasan telur, dan rumah potong unggas.

Dengan manajemen yang berpengalaman, PT. Ciremai Mitra Sejahtera terus berkembang dan akan terus meningkatkan kinerjanya. Kunci keberhasilan PT. Ciremai Mitra Sejahtera adalah penerapan nilai inti perusahaan yang meliputi:

  1. Mengutamakan harga yang tepat.
  2. Mengutamakan pelayanan yang tepat.
  3. Mengutamakan mutu yang cepat.
  4. Mengutamakan pengiriman yang tepat waktu.

PT Ciremai Mitra Sejahtera menghasilkan produk berupa daging ayam beku dan telur ayam negeri berkualitas. Pasar produknya meliputi Jabodetabek dan Pulau Jawa. Perusahaan ini bekerja sama dengan peternak kecil yang diberikan pasokan pakan, obat-obatan, dan DOC (Day Old Chick), sementara hasil panennya akan diambil sebagai mitra.

Awalnya, usaha ini didirikan dengan nama Ciremai Unggas PS dan berlokasi di daerah Majalengka sejak tahun 1986 di bawah kepemimpinan Bapak H. Ikin, orangtua dari pemilik saham dan pengurus PT Ciremai Putra Mandiri. Saat ini, PT Ciremai Mitra Sejahtera berada di bawah naungan holding company PT Ciremai Putra Mandiri.

Usaha yang awalnya berfokus pada peternakan ayam pedaging secara tradisional kemudian berkembang menjadi peternakan dan perdagangan ayam serta telur yang terintegrasi.

Model bisnis yang diinginkan perusahaan adalah menghubungkan petani kecil dalam berbagai proses produksi untuk menciptakan rantai nilai, efisiensi, dan integrasi dalam produksi ayam dan telur guna menciptakan berbagai produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar.

Visi Misi Perusahaan

Visi

Meningkatkan Mutu dan Pelayanan yang memuaskan untuk pelanggan serta memberikan manfaat kepada karyawan, pemasok dan owner.

Misi

Menjadi perusahaan perunggasan terpadu dan penyediaan telur dari karkas yang terbaik di Indonesia.

Keuntungan Membeli Sukuk CMS Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi sukuk CMS bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki sukuk CMS melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan transfer sejumlah sesuai jumlah lembar sukuk yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan sukuk di bisnis CMS. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini mulai berinvestasi sukuk tidak harus punya dana besar. Mulai dari nominal kecil, Anda bisa investasi sukuk bisnis CMS melalui Bizhare. Investasi ini sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

CMS merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen sukuk maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi sukuk CMS melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Sukuk CMS di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli sukuk CMS, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli sukuk CMS di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat sukuk CMS yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis sukuk CMS terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Sukuk’ jika sukuk telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika sukuk masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar sukuk yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Sukuk CMS resmi menjadi milik Anda.