Anugrah Cipta Karya

Teknologi
handshake icon
Total Investor

20

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Profil dan Sejarah Bisnis

CV Anugrah Cipta Karya adalah sebuah perusahaan jasa yang fokus pada pengembangan software, sistem keamanan, solusi IT, GPS Tracking System, Software House, BT Rider, Portable Tracking System, dan Fleet Management System. Perusahaan ini didirikan pada bulan Mei 2007 dan awalnya menjalankan toko online bernama Vilanishop.com dengan produk-produk seperti GPS Vehicle Tracking (alat pelacak mobil), GSM Home Alarm, Bluetooth Helm, dan Software House.

Pada bulan Juni 2008, CV Anugrah Cipta Karya lebih memfokuskan pada penjualan produk GPS Vehicle Tracking dengan layanan online monitoring kendaraan yang diberi nama www.lacak-mobil.com. Pada Oktober 2010, perusahaan ini resmi menjadi badan usaha dengan menjalankan bisnis yang sama seperti sebelumnya. Saat ini, CV Anugrah Cipta Karya juga mengembangkan solusi IT khususnya dalam bidang Software Development, Web Design, Web Programming, Android Application, dan Information Technology.

Dengan dukungan tim yang solid dan kompeten, CV Anugrah Cipta Karya siap menjadi mitra kerja handal di bidang Information Technology. Perusahaan ini percaya bahwa pencapaian dan penggunaan sistem yang tepat dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas kerja pada setiap jasa dan produk yang dibutuhkan. CV Anugrah Cipta Karya hadir untuk memberikan solusi atas setiap permasalahan yang dihadapi, sehingga setiap produk dan layanan yang ditawarkan dapat menjadi solusi bagi individu atau perusahaan yang membutuhkan.

Profil Owner CV Anugrah Cipta Karya

Bapak Jaya Triyadi merupakan Direktur dari CV Anugrah Cipta Karya. Beliau menyelesaikan studi D3 (Diploma) Teknik Manufaktur di Politeknik Manufaktur Bandung. Sebelum menjabat sebagai Direktur CV Anugrah Cipta Karya, beliau telah memiliki pengalaman kerja yang beragam:

  1. Tahun 2002, bekerja sebagai Maintenance Engineer di PT Pauwel Trafo Indonesia
  2. Tahun 2003 - 2006, bekerja sebagai Sales & Technical Engineer di PT Arismadata
  3. Tahun 2006 - 2007, menjabat sebagai Direktur di PT Multi Solid Dimensi
  4. Tahun 2007 - 2010, menjadi Direktur (Owner) di Online Shop Vilanishop.com
  5. Tahun 2010 - sekarang, menjabat sebagai Direktur (Owner) di CV Anugerah Cipta Karya.

Visi Misi Perusahaan

Visi

  1. Mencapai kesuksesan melalui kerjasama team, mendorong proses belajar dan berubah menuju pertumbuhan, kesempurnaan dan keuntungan.
  2. Menjadi perusahaan yang besar dan sukses dibidang Security System dan IT Solutions.
  3. Memberikan layanan sistem keamanan yang terbaik, murah dan terpercaya di Indonesia.

Misi

  1. Meningkatkan efisiensi, transparansi dan merevolusi industri jasa di Indonesia.
  2. Memberikan tingkat layanan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan pelanggan.
  3. Selalu melakukan Research dan Development untuk meningkatkan kualitas produk dan memberikan fitur‐fitur yang terbaik sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Keuntungan Membeli Sukuk CV Anugrah Cipta Karya Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi sukuk CV Anugrah Cipta Karya bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki sukuk CV Anugrah Cipta Karya melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan transfer sejumlah sesuai jumlah lembar sukuk yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan sukuk di bisnis CV Anugrah Cipta Karya. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini mulai berinvestasi sukuk tidak harus punya dana besar. Mulai dari nominal kecil, Anda bisa investasi sukuk bisnis CV Anugrah Cipta Karya melalui Bizhare. Investasi ini sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

CV Anugrah Cipta Karya merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen sukuk maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi sukuk CV Anugrah Cipta Karya melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Sukuk CV Anugrah Cipta Karya di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli sukuk CV Anugrah Cipta Karya, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli sukuk CV Anugrah Cipta Karya di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat sukuk CV Anugrah Cipta Karya yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis sukuk CV Anugrah Cipta Karya terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Sukuk’ jika sukuk telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika sukuk masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar sukuk yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Sukuk CV Anugrah Cipta Karya resmi menjadi milik Anda.