Aji Construction

Konstruksi
handshake icon
Total Investor

178

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Profil dan Sejarah Bisnis

PT Aji Konstruksi Utama adalah salah satu kontraktor swasta di Indonesia dengan kapasitas pekerjaan pada bidang konstruksi gedung dan pedestrian. PT Aji Konstruksi Utama menawarkan jasa konstruksi terintegrasi dari jasa konstruksi dan desain, pekerjaan struktur, arsitektur, MEP, interior, pekerjaan pedestrian jalan. PT Aji Konstruksi Utama juga menjadi kontraktor utama ataupun menjadi kerja sama dengan kontraktor swasta, BUMN, dan asing.

PT Aji Konstruksi Utama berlokasi di Jl. Cut Meutia Raya, Ruko Soho A-19, Perum. Villa Meutia Kirana, Kel. Sepanjang jaya, Kec. Rawalumbu, Kota Bekasi, Prov. Jawa Barat.

Dalam operasionalnya, PT Aji Konstruksi Utama memberikan beberapa layanan kepada client berupa:

  1. Pekerjaan Struktur
  2. Arsitektur
  3. MEP
  4. Interior
  5. Pekerjaan Pedestrian Jalan

Profil Owner PT Aji Konstruksi Utama

H. Joni adalah direktur PT Aji Konstruksi Utama sejak bulan Juli 2022. Ia mengenyam pendidikan di S1 Teknik Sipil Akademi Teknologi Budi Utomo dan lulus pada tahun 1993. Sebelumnya, H. Joni pernah menjabat sebagai direktur di PT Sar Paradise Investasi dan beberapa jabatan strategis di PT Totalindo Eka Persada Tbk.

Visi Misi Perusahaan

Visi

Menjadi perusahaan konstruksi terpercaya yang dikenal memiliki integritas tinggi dalam setiap pembangunan yang lebih baik serta pelayanan berkualitas dan inovatif.

Misi

  1. Menyediakan jasa konstruksi terintegrasi yang tercepat dalam memenuhi setiap kebutuhan klien
  2. Selalu memberikan nilai tambah kepada shareholder
  3. Operational excellence berbasis pemanfaatan inovasi dan teknologi perusahaan
  4. Ladang profesionalisme kontraktor dalam mengembangkan diri.

Keuntungan Membeli Sukuk PT Aji Konstruksi Utama Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi sukuk PT Aji Konstruksi Utama bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki sukuk PT Aji Konstruksi Utama melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan transfer sejumlah sesuai jumlah lembar sukuk yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan sukuk di bisnis PT Aji Konstruksi Utama. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini mulai berinvestasi sukuk tidak harus punya dana besar. Mulai dari nominal kecil, Anda bisa investasi sukuk bisnis PT Aji Konstruksi Utama melalui Bizhare. Investasi ini sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

PT Aji Konstruksi Utama merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen sukuk maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi sukuk PT Aji Konstruksi Utama melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Sukuk PT Aji Konstruksi Utama di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli sukuk PT Aji Konstruksi Utama, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli sukuk PT Aji Konstruksi Utama di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat bisnis PT Aji Konstruksi Utama yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis bisnis PT Aji Konstruksi Utama terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Sukuk’ jika sukuk telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika sukuk masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar sukuk yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Sukuk PT Aji Konstruksi Utama resmi menjadi milik Anda.