13 October 2022
< 1 menit baca

Bisnis Sukses Dikala Pandemi! Bantu Tingkatkan Persedian Alat Kesehatan Hemodialisa untuk Masyarakat

< 1 menit baca

 

Pelayanan Hemodialisa atau yang lebih sering disebut pelayanan cuci darah oleh masyarakat menjadi salah satu pelayanan kesehatan yang semakin dibutuhkan masyarakat setiap tahunnya.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut tentunya disebabkan tingginya jumlah penderita penyakit ginjal kronis baik di kota maupun pedesaan. Namun sayangnya tingginya kebutuhan masyarakat akan pelayanan Hemodialisa tidak dibarengi oleh fasilitas yang tersedia. Masih banyak Rumah Sakit di Indonesia yang belum memenuhi jumlah alat hemodialisa bagi pasiennya.

Hal tersebut mendorong Tihama sebagai penyedia layanan hemodialisa untuk mengembangkan bisnisnya sehingga layanan cuci darah yang dapat diterima oleh semua pasien penyakit ginjal di wilayah Cirebon. Setiap bulannya, Tihama mengalami omzet yang cukup stabil dibandingkan bisnis lainnya terutama di saat pandemi seperti saat ini. Di awal tahun Tihama memiliki pemasukan sekitar 390 juta rupiah melalui BPJS dan 16,5 juta rupiah melalui pembayaran umum.

 

Di saat sektor bisnis lainnya terseok-seok mempertahankan bisnis sepanjang tahun 2020, pendapatan Tihama justru stabil di angka 280-300 juta per bulannya melalui pembayaran asuransi BPJS Kesehatan. Hal ini menunjukkan bahwa Tihama merupakan bisnis yang terbukti dapat menjadi sandaran bagi anda yang mencari bisnis yang tetap stabil di saat pandemi.

69 Reads
Author: Bizhare Editor
Tags: Bisnis Jasa
26 Suka